Rapat Persiapan Diruang Rapat Sekda Prov Riau Lantai 7 Kantor Gubernur Riau

Rapat Persiapan Atas Knjungan Mendagri Malaysia Dat Seri Hamzah Bin Zainuddin Ke Kampar-Riau

Rapat Persiapan atas kedatangan Mendagri Malaysia Dat' Seri Hamzah Bin Zainuddin di ruang rapat Sekda prov Riau di lantai 7  kantor Gubernur Riau. ***
PEKANBARU, (MTNC) - Untuk persiapan atas kedatangan Mandagri Malaysia Dat' Seri Hamzah Bin Zainuddin, pemerintah Prov Riau dan pemerintah kabupaten kampar adakan rapat di ruang rapat Sekda prov Riau di lantai 7  kantor Gubernur Riau di Pekanbaru. Senin, 24/1/ 22.

Jika tidak ada aral melintang. Menteri Dalam Negeri Malaysia Dat' Seri Hamzah Bin Zainuddin akan melakukan kunjungan kerja ke kampar-riau besok. Selasa 25/1/22.

Seperti di ketahui bahwa Menteri Dalam Negeri Malaysia yang berasal dari keturunan darah Kabupaten Kampar
tepatnya di Sungai Tonang Kampar Utara.

Rapat persiapan yang dipimpin oleh SF. Haryanto (Sekretaris Daerah provinsi Riau), dengan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si, agenda rapat membahas persiapan tamu negara.

SF. Haryanto, mengatakan bahwa yang akan datang berkunjung itu adalah tamu negara sehingga harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin untuk menyambutnya.

“Ini merupakan tamu Negara, mari kita persiapkan dengan sebaik mungkin, sehingga kunjungan singkat ke kabupaten  Kampar provinsi Riau dapat berjalan dengan baik dan sukses ". Kata SF Haryanto yang didampingi oleh para kepala biro kantor gubernur.

Sementara itu Sekretaris Daerah kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si, menyatakan bahwa kunjungan
Mendagri Malaysia merupakan kunjungan sejarah, karena Menteri merupakan keturunan yang berasal dari Air Tiris kabupaten Kampar-Riau.

Dalam kunjungannya, “ia akan melakukan kegiatan mengunjungi pemakaman keluarga yang berada di desa Sungai Tonang kecamatan Kampar Utara, selanjutnya ia akan melakukan kunjungan ke masjid Jami' Air Tiris" kata Yusri.

Turut hadir mendampingi Sekda Kampar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP, Kadis Perhubungan M. Amin Filda, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Arizon, Kadis Perindag dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Drs Ali Sabri, camat Kampar Amri Yudo dan para kabag di jajaran Setda Kampar. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT