Wabup Pelalawan Pimpin Apel Pagi Dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan

H.Nasarudin Wabup Pelalawan, Perintahkan Seluruh ASN Harus Disiplin Dalam Bekerja

Wabup Pelalawan Pimpin Saat Apel Pagi Dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan. ***
PELALAWAN, (MTNC) - Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.,MH Saat Pimpin Apel Pagi Dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan. Dalam amanatnya, ia meminta kepada seluruh ASN agar disiplin dalam bekerja.

“Kepada Kepala OPD yang ada di Kabupaten Pelalawan baik yang berdinas di kabupaten, kecamatan maupun di sekolah-sekolah agar kembali menegakkan kedisiplinan dalam bekerja di masing-masing OPD, dan ini berlaku bagi seluruh aparatur ASN baik untuk honorer maupun PNS,’ kata Wabup Kabupaten Pelalawan menegaskan. Senin, 24/1/22.

Selain disiplin, ia juga menghimbau para PNS dan Non-PNS agar tidak berleha-leha dan menyimpang dalam bekerja.

Juga menghimbau kepada seluruh aparatur untuk tetap menjalankan tugas sebagaimana biasanya sesuai tupoksi. Jadi mohon kepada para PNS dan non PNS agar tetap semangat bekerja. Harap Nasaruddin (Wabup) pelalawan.

Tambah Nasarudin juga menyampaikan kepada ASN yang bertugas di kecamatan-kecamatan untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat. Juga menyampaikan kepada seluruh ASN yang ada di kecamatan-kecamatan agar memaksimalkan pelayanannya bagi masyarakat. Karena kita bekerja dan melayani untuk kepentingan masyarakat. Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat kendor. Tegasnya.

Di akhir amanatnya, H.Nasarudin tidak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional yang disetarakan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan setiap menjalankan aktifitas, agar dapat terhindar dari varian baru Covid-19 yakni Omicron.

“Jangan lupa memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan. Kalau bisa di setiap kantor disediakan sarana cuci tangan untuk menjaga diri kita dari penyebaran virus Covid-19. Meskipun kita sudah divaksin, namun kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari. Prokes bukan hanya menjaga kita namun juga menjaga keluarga kita dari Virus Covid-19,” Cakap Wabup.

Sumber: Kmf

TERKAIT