Akan Pindah Tugas Di Kodam IM Aceh

Danrem 031 WB Brigjen Syech Ismed Akan Segera Pindah Tugas

Danrem 031 WB Brigjen Syech Ismed Akan Segera Pindah Tugas. ***
PEKANBARU, (MTNC) - Danrem 031 WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE., MHan Pindah tugas ke Kodam Iskandar Muda (IM) Aceh, sebelum pindah mulai pamitan pada jajaran Korem 031 Wira Bima Wilayah Riau.

Pamitan Ismed diawali dari Kodim 0301 Pekanbaru, Selasa (25/01/2022), sekaligus melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) seiring Kodim 0301 Pekanbaru dipimpin pejabat baru, yaitu Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE MM.

Selain didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 031/WB, Ibu Fitri Rubiyanti Syech Ismed, kunjungan Danrem ke Kodim 0301 Pekanbaru juga dihadiri Walikota (Wako) Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH, Kadis Pers Lanud Roesmin Nurjadin, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST, Perwira, Prajurit, Persit jajaran Kodim 0301 Pekanbaru.

Sambutanya, Danrem Brigjen TNI M Syech Ismed, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0301 Pekanbaru atas penyambutan yang cukup luar biasa, begitu juga dengan walikota Pekanbaru dan Forkopinda Kota Pekanbaru.

Pertemuan ini, tidak lepas dari takdir dan atas kehendak tuhan yang maha kuasa. Untuk itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini selama dirinya bertugas sebagai Danrem 031 WB. Seiring dalam waktu dekat ini Syech akan pindah tugas dan menjalankan tugas ditempat baru, Kodam IM Aceh. Tutur Ismed.

"Saya berharap hubungan silaturahmi ini terus terjaga kedepan, dan kita selalu diberikan kesehatan dan bisa bertemu kembali di masa akan datang," Ucapnya. ***

TERKAIT