Polsek Tenayan Raya Servis Antar Jemput Lansia Vaksin

Untuk Meningkatkan Vaksinasi, Polsek Tenayan Raya Servis Antar Jemput Lansia

Untuk Meningkatkan Peserta Vaksin, Polsek Tenayan Raya Servis Antar Jemput Lansia. ***
PEKANBARU, (MTNC) - Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya buktikan keseriusan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di kecamatan Kulim dan Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru.

Tak hanya sekedar imbauan saja, bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya dengan sigap mendata warga yang tergolong Lanjut Usia (Lansia) di wilayah masing-masing. Kamis, 27/1/22.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang SH., SIK., MH dan dikoordinir oleh Kanit Binmas Polsek Tenayan Raya Iptu Azwar Alwi, para bhabinkamtibmas langsung menjemput lansia kerumah dari rumah mereka.

"Kita melaksanakan vaksin dengan cara langsung menjemput warga lansia kerumahnya, lalu diantarkan ke Puskemas untuk divaksin, setelah itu diantarkan kembali kerumahnya," terang Manapar.

Lanjut Kompol Manapar, hal ini kita lakukan merupakan suatu bentuk bakti sosial terhadap warga dan upaya percepatan vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan bakti sosial Polsek Tenayan Raya dalam meningkatkan vaksin Lansia di Kecamatan Kulim dan Kecamatan Tenayan Raya," Ucapnya.

Dengan kegiatan ini. Manapar berharap kekebelan kelompok atau herd imunity dapat terbentuk dan bisa mengurangi resiko terpaparnya virus corona yang lebih di kenal Covid-19.

"Meski demikian, warga diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin cuci tangan, dan hindari kerumunan," Harap Manapar S. (Red) ***

Sumber: Hms

TERKAIT