Menuju Babak Semi Final

Turnamen Bola Volly Bupati Cup Hari Jadi Kampar Mulai Memenas

Bola Voli Bupati Cup dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022, babak Semi final ***
BANGKINANG KOTA, (MTNC) - Turnamen Bola Voli Bupati Cup dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022, sudah memasuki babak Semi final.

Tinggal empat tim yang akan bersaing menjadi juara baik tim Putra dan Putri dari 21 Kecamatan se-Kabupaten Kampar yang ikut dalam pertandingan tersebut, maka setiap pertandingan sudah mulai seru atau memanas dalam merebut angka dalam pertandingan.

Hal tersebut terlihat saat Tim putra terakhir yang masuk semi Pinal Kecamatan Bangkinang Kota sukses menyingkirkan Kecamatan Rumbio Jaya di Lapangan Bola Voli Dinas P dan K Bangkinang Kota, rabu sore (2/2/2022).

Dimana laga panas sore tersebut disaksikan langsung Ketua Panitia Pelaksana M Yasir, Anggota Komisi VI DPRD Kampar Haswinda, S.Ag, Ketua Umum PBVSI Kampar M Saleh,S.Sos, Sekretaris Tarmizi Amin, serta Camat Bangkinang Kota Minda,SH.

M. Yasir selaku koordinator Pertandingan Voly Ball pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa saat ini setiap laga sudah mulai seru, sebab tim-tim terbaik dari 21 Kecamatan sudah melaju ke partai empat besar baik tim putra maupun tim putri.

Allhamdulilah atusias masyarakat menyaksikan setiap pertadingan terlihat sangat menikmatti dan menghibur, Setiap laga terlihat ramai oleh penonton baik pagi maupun sore.

Kemudian lanjut Yasir, untuk laga semi Final yang akan digelar kamis 3 Februari 2022 pagi dan sore. Dimana untuk putri pagi mulai pukul 08.00 wib akan saling berhadapan tim Kecamatan Rumbio Jaya melawan Tambang.

Selanjutnya putra tim Kecamatan Gunung Sahilan melawan Bangkinang Kota. Sementara untuk sore dimulai pukul 14.00 wib tim putri Kampar Kiri melawan Tapung serta dilanjutkan tim Tapung melawan Kecamatan Kampar Utara."terang Yasir".

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut apresiasi disampaikan juga Anggota DPRD Kampar Haswinda yang hampir setiap hari hadir, untuk menyaksikan dan memantau para pemain selaku Ketua III PBVSI Kabupaten Kampar menuju Porprov Riau di Kuasing 2022 nantinya.(Red) ***

Sumber: Kmf
TERKAIT