Selain Vaksinasi, Pemkab Kampar Serahkan Sembako Secara Simbolis

Bupati Kampar Dampingi Kapolri Menyapa Indonesia Dari Kampar

Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan Kunjungan Karja ke Provinsi Riau tepatnya di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau ***
KAMPAR, (MTNC) - Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan Kunjungan Karja ke Provinsi Riau tepatnya di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kab. Kampar. Jum'at (25/2/2022).

Kunjungan Kapolri disambut langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal beserta Forkopimda Kabupaten Kampar, dalam kunjungan kapolri lebih kurang 2 ribu masyarakat kampar tergabung dari Siswa, masyarakat Dewasa serta para lansia guna melaksanakan Vaksinasi massal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolri juga menyapa seluruh masyarakat  Indonesia dan Kapolda se Indonesia dan masyarakat Provinsi Riau melalui Zoom Meeting atau Virtual. Dalam Virtual Kapolri bersama Bupati Kampar menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Sama halnya yang disampaikan Bupati Kampar, agar seluruh masyarakat dan orang Tua wali murid jangan ragu dan takut dengan vaksin. Semua ini dilakukan pemerintah guna melindungi rakyat. Semoga Varian baru Omicron Covid-19 tidak berkembang di Riau terkhusus di Kabupaten kampar." harap Catur".

Selain vaksinasi, pada kesempatan tersebut Pemkab Kampar juga menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk seluruh peserta vaksin masal bersama Kapolri. Hal ini dilakukan, juga sebagai kepedulian kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19. Pungkasnya. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT