Majelis Jemaat BNKP Pinang Sebatang Beserta 18 Pospel Binaan Jemaat Resort 57 BNKP Di Teguhkan Dan D

Pdt.Masieli Zendrato STh Praeses Resort 57 BNKP, Teguhkan Dan Lantik Majelis Jemaat

Pdt.Masieli Zendrato STh Praeses Resort 57 BNKP, SaatTeguhkan Dan Lantik Majelis Jemaat ***
SIAK, (MTNC) - Pdt. Masieli Zendratö ST (Praeses Resort 57 BNKP) didampingi Anggota BPMR SNK Moi’Atulo Zai dan  Pdt Jemaat BNKP Pinang sebatang Febrianus Lase, STh, melaksanakan peneguhan & pelantikan Pengurus Majelis  Jemaat BNKP Pinang Sebatang bersama 18 Pos Pelayanan (Pospel), di Desa Pinang Sebatang Barat, Kec. Tualang-Kab. Siak, pada Minggu, (06/03/2022).

Dalam Proses pelaksanaan peneguhan dan pelantikan Majelis & 18 Pospel binaan  Jemaat BNKP Pinang sebatang Resort 57 BNKP. Dengan dipimpin oleh Praeses Resort 57 BNKP Pdt. Masieli Zendrato STh, yang didampingi Pendeta Jemaat BNKP Pinang Sebatang Resort 57 BNKP, Pdt. Febrianus lase, STh dan bersama seluruh pelayan.

“Sebelum ibadah  dan peneguhan pengurus majelis terlebih dahulu mengadakan lelang Gotong Royong berupa tiga jenis yaitu berupa bingkai Gambar, bingkai Fiber dan sintetis anti rayap+kaca, hal ini dilakukan untuk bantuan pembangunan gedung gereja Pospel BNKP Bagan batu, lelang GR yang dipendu oleh Pdt.Feberianus Lase STh.

Pdt.Feberianus Lase STh,  mengatakan. "Marilah kita bantu dari keikhlasan kita semua agar dana tersebut digunakan untuk pembangunan Gereja Pospel BNKP Bagan Batu".

Setelah Usai lelang dilanjutkan dengan Kebaktian mingguan yang dipimpin oleh Praeses Resort 57 BNKP Pdt.Masieli Zendrato,S.Th.(Pengkhobah), sebagai liturgi, Pendeta Fungsional BNKP Jemaat Pinang Sebatang Pdt. Erwin Stevi Nazara, S.Th. dan petugas kolekte sejumlah 10 orang dari SNK Jemaat BNKP Pinang Sebatang.

“Tiba peneguhan Satua Niha Keriso (SNK) yang belum pernah di teguhkan yang dilaksanankan oleh Praeses Resort 57 BNKP Pdt. Masieli Zendrato STh. Sebelum itu terlebih dahulu di bacakan nama-nama oleh anggota BPMR SNK.Moi'Atuli Zai D dan SK Majelis jemaat BNKP Pinang Sebatang  beserta personalian komisi &  18 Pengurus pos pelayanan binaan jemaat bnkp pinang sebatang.

Usai dilaksnakan peneguhan Satua Niha Keriso dilanjutkan pelantikan majelis jemaat bnkp pinang sebatang resort 57 beserta 18 pos pelayanan.

Dilanjutkan penyerahan Surat Ketetapan (SK) secara simbolis yang diserahkan oleh Pdt. Masieli Zendrato S.Th. sebagai preses resort 57 bnkp kepada ketua majelis jemaat BNKPP Pinang Sebatang Pdt. Febrianus Lase.S.Th didampingi oleh Pdt. Erwin Stevi Nazara, S.Th. dan Pdt.Maslina Halawa S.Th sebagai Pendeta Fungsional Jemaat Pinang Sebatang kepada SNK Amosi Waruwu (Ketua BPMJ) didampingi oleh SNK. Waspada Waruwu sebagai Badan pengawasan dan pelayanan Jemaat ( BPPJ) BNKP Pinang Sebatang Resort 57.

Dan di teruskan penanda tangani  berita acara serahterima pertanggung jawaban dari BPMJ periode 2017-2022 dan di serahkan secara simbolis oleh SNK.Nitema Mendofa.ST.M.pd sebagai Ketua Badan pekerja majelis jemaat BNKP Pinang Sebatang Resort 57  kepada ketua majelis resort 57 BNKP dan di teruskan di serahkan kepada BPMJ yang terpilih yang di terima SNK. Amosi Waruwu.

SNK. Nitema mendrofa, S.T., M.Pd. sekaligus Ketua Demisioner BPMJ Jemaat Pinang Sebatang. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Praeses Resort 57 BNKP Pdt. Masieli Zendrato S.Th. dan seluruh Majelis Jemaat BNKP Pinang Sebatang atas dukungan dan arahannya selama ini kepada seluruh pengurus BPMJ diminisioner, sehingga hari ini pengurus baru baik BPMJ dari Jemaat maupun majelis dan Komisi–Komisi di 18 pospel BNKP Resort 57. Semoga Tuhan yang membalas kepada bapak/ibu semua dan lebih meningkatkan pelayan di seluruh Resort 57 BNKP,” apabila ada kekurangan kami selama menjadi BPMJ dan tingkah laku selama ini kami meminta maaf sebesar- besarnya. Ucap Nitema Mendrofa, S.T., M.Pd.

Ketua BPMJ BNKP Pinang sebatang yang baru dilantik periode 2022 -2027, SNK . Amosi Waruwu. Juga mengucapkan terimakasih kepada Praeses Resort 57 BNKP, Pendeta Jemaat serta Pendeta Fungsional kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada BPMJ deminisioner atas pengabdian selama ini semoga Tuhan Memberkati Bapak ibu semua.

Kami juga BPMJ yang baru terpilih ini mohon dukungan dari majelis jemaat pinag sebatang, pos pelayanan yang 18 dan seluruh warga jemaat, karena tanpa ada dukungan bapak ibu semua kami di BPMJ periode 2022 - 2027 tidak jalan sendiri, marilah kita bekerjasama membangun jemaat ini. Ucap dan Ajak Amosi...

Praeses 57 BNKP dalam Kata Penggembalaan menyampaikan bahwa Kita semua dipanggil oleh Tuhan untuk melayani Jemaat Tuhan, dengan tujuan mewartakan kabar keselamatan bagi dunia, karena itu marilah terus bersinergi dan melaksanakan pelayanan ini dengan penuh tanggung jawab.

Pelayanan adalah persembahan kepada Tuhan, karena Tuhan lebih dahulu mengasihi kita. Sambut dan ajak Praeses.

Setelah selesai ibadah, diteruskan dengan pembekalan Majelis Jemaat dan pengurus Pos Pelayanan. Pembekalan ini adalah Penyampaian Tupoksi masing-masing, baik pelayan di tingkat Jemaat maupun pengurus pos pelayanan, serta hubungan kerja di antara para pelayan di semua ras. Ucapnya

Pembekalan langsung disampaikan oleh Praeses 57 BNKP, Pdt. Masieli Zendrato didampingi oleh Anggota BPMR SNK . Moi'Atulö  Zai D.(Rls/Btc) ***

TERKAIT