Pencapaian Vaksinasi Tertinggi Di Riau

Firdaus, ST.,MT Wali Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Dari Wakapolri

Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat menerima penghargaan dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono di halaman Kampus Pascasarjana Universitas Riau (UNRI). Kamis, 24/3/22.
PEKANBARU, (MTNC) - Pencapaian vaksinasi warga Pekanbaru merupakan yang tertinggi di Provinsi Riau. Atas pretasi itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus menerima penghargaan dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono di halaman Kampus Pascasarjana Universitas Riau (UNRI), Pekanbaru, Kamis (24/3).

"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wakapolri yang memberikan kuliah umum kepada mahasiswa UNRI. Beliau juga menyaksikan vaksinasi massal serentak," kata Wali kota.

Wakapolri juga memberikan penghargaan kepada kabupaten dan kota yang pencapaian vaksinasinya tertinggi di Riau. Pekanbaru mendapatkan penghargaan sebagai kota dengan capaian vaksinasi tahap pertama 115 persen.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama tim vaksinasi Kota Pekanbaru, baik oleh Polri, TNI, Pemprov Riau, dan tim Pemko Pekanbaru maupun relawan vaksinasi dari berbagai kalangan mulai dari paguyuban hingga lembaga pendidikan. Prestasi yang diperoleh hari ini tentunya atas keseriusan pemerintah dan dukungan dari masyarakat," ungkap Wali kota.

Dengan kerja tim yang padu, Pemko Pekanbaru bisa memberikan edukasi vaksinasi kepada masyarakat. Dengan begitu, kekebalan kelompok akan terwujud.

"Sehingga, kami akan dapat menggerakkan masyarakat makin produktif di bidang ekonomi dan beribadah di bulan Ramadan," ucap Wali kota. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT