Lebaran 1443 H Tahun 2022 M

Catur Sugeng Bupati Kampar Kunjungi Orang Tua Angkat Di Petapahan

Catur Sugeng Bupati Kampar Saat Kunjungi Orang Tua Angkat Di Petapahan ***
TAPUNG, (MTNC) -  Usai laksanakan shalat Iedul Fitri 1443 H!/2022 M di Masjid Al Ihsan Komplek Markaz Islamy Bangkinang, Senin (02/05) Bupati langsung menuju ke Petapahan untuk menjenguk orang tua angkat Datuok Khaidir Majo Indo dan Ibu Syamsiah di Desa Petapahan Kecamatan Tapung,  Disana Bupati Kampar langsung menyalami orang tua angkat sembari memohon maaf lahir bathin di hari yang mulia ini. 

Dikatakan Catur Bahwa saat ini Pemerintah Tidak mengadakan Open house di Kediaman karena belum tuntasnya kasus Covid-19 di Indonesia oleh sebab itu kami langsung jenguk ke rumah orang tua kami ini" Kata Catur Sugeng Susanto, SH yang didampingi oleh Isteri Hj. Muslimawati yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kampar tersebut. 

Disaat ini kita merayakan hari kemenangan setelah kita melaksanakan sebulan penuh puasa Ramadhan, semoga kita dapat meraih ketaqwaan "Kata Catur. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar dan atas nama keluarga mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri 1443 H /2022 M semoga kita dapat menjadi hamba - hamba yang bertaqwa, dan kepada masyarakat yang melakukan mudik diharapkan dapat menjaga keselamatan dan selalu hati - hati dan selamat berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman" Pinta Catur (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT