Perdana Kerja Pj Wako Pekanbaru

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Gelar Rapat Perdana Bersama OPD

Muflihun, S.STP., M.AP., Saat Dilantik Pj Wali Kota Pekanbaru. ***

PEKANBARU, (MTNC) -  Muflihun Pj Wali Kota Pekanbaru hari pertama kerja, langsung menggelar rapat bersama seluruh perangkat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertempat di Ballroom Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzam Syah, Gedung Utama Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Selasa, 24/5/22.

Dalam rapat perdana, pria yang akrab disapa Uun ini menyoroti sejumlah pekerja rumah yang akan menjadi prioritas nya. Diantaranya terkait kondisi jalan kota yang sudah banyak mengalami kerusakan.

Pj Wako pekanbaru Muflihun mendorong upaya perbaikan ruas jalan kota yang rusak di sejumlah titik di kota Pekanbaru, yang terutama ruas jalan rusak pasca bekas galian Instalasi Perpipaan Air Limbah (IPAL).

Sejalan itu, sejumlah kepala OPD Pemko, memberikan paparan singkat di hadapan Pj Wali Kota Pekanbaru. Ada beberapa permasalahan jadi perhatian dari Pj Wali Kota Pekanbaru di hari pertamanya dinas.

Selain jalan rusak, banjir hingga pengelolaan sampah juga mendapat sorotan dari Uun. "Untuk program pemerintah sesuai arahan pak gubernur saat pelantikan, banyak PR kita," ujarnya.

Pj Wali Kota Pekanru menegaskan bahwa pemerintah kota bakal menyelesaikan sejumlah permasalahan secara bertahap dan intens berkomunikasi dengan DPRD Kota Pekanbaru. "Kita menindaklanjuti arahan pak gubernur terkait permasalahan di Kota Pekanbaru saat ini," ucapnya.

Tidak sampai disitu saja, Uun juga mengintruksikan kepada seluruh kepala OPD, agar segera action dan melakukan aksi nyata untuk menuntaskan permasalahan di Kota Pekanbaru. Setelah pertemuan ini, Uun pun mengaku akan memanggil satu persatu kepala OPD yang terkait. Tegas Uun yang juga mantan Sekwan DPRD Prov Riau. (Red) ***

TERKAIT