Setelah Beberapa Tahun Fakum Karena Covid

Baharudin SH Ketua DPRD Pelalawan, Buka Secara Resmi Semi Open Turnament Volly Ball Putra

Baharudin SH Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Saat Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Semi Open Turnamen  Volly Ball Putra Di Desa Surya Indah ***
PELALAWAN, (MTNC) - Baharudin SH,  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan membuka Secara Resmi Semi Open Turnament Volly Ball Putra Tahun 2022 di Desa Surya Indah, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau. Minggu, 12 Juni 2022.

Dalam Turnament Bola Volli tersebut di dukung dan Disponsori oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Carles,Sos, Kades Surya Indah Nanda Rollischa, KUD Brata jAya, PT.Cipta Jasa Abadi, DTI Bonsai,desas desus Projec dan Ekor Tupai Milk Shake.

Pada sambutannya Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH. Sangat mengapresiasi Turnament Semi Open Volly Ball Putra desa Surya Indah tahun 2022, dimana terakhir Turnament ini dilaksanakan Pada tahun 2016 lalu dan sempat vakum akibat covid 19, dan Alhamdulillah mulai dibuka kembali tahun 2022 ini.

" Saya sangat mendukung dan mengapresiasi terselenggara nya acara ini, dimana dengan di adakan nya turnament ini bisa salah satu penyambung silaturahmi antar sesama desa, pencarian pemain pemain handal yang ada di kabupaten Pelalawan dan tentu nya sebagai wujud tercipta nya olah raga Volly ball yang semakin maju dan berkompeten. Ucapnya.

" kemudian Saya juga berharap dalam pertandingan ini tetap menjunjung tinggi sportifitas demi lancar nya turnament yang kita banggakan ini, semoga tetap semangat dan selamat bertanding,", harap Baharudin.

Sementara Sigit Nogroho, panitia pelaksanaan turnamen. menyampaikan bahwa dalam Turnament ini di ambil  tema, yaitu " Bertarung dan Beromansa ", sebab setelah sekian lama tidak diadakan tahun ini Alhamdulillah bisa kita buat Turnament ini kembali. Tutur Sigit.

Mengawali laga pembukaan. Tim "Bang jago" dari jembatan Pangkalan Kerinci berhadapan dengan "Bintang Muda" dari SP7 SLS. (NB) ***

TERKAIT