Sempena HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

Polresta Pekanbaru Bagikan 650 Paket Bansos

Polresta Pekanbaru Bagikan 650 Paket Bansos
 ***
PEKANBARU, (MTNC) - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada 1 Juli 2022, Polresta Pekanbaru, Polda Riau menggelar pembagian paket  Bantuan Sosial (Bansos) serentak dengan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat, Senin (20/6/2022).

Kegiatan pembagian Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Wakapolresta Henky Poerwanto, S.I.K., M.M dan diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Pekanbaru serta Kapolsek dan Jajarannya.

Kegiatan Bansos dilaksanakan serentak mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran seluruh Indonesia. Polresta Pekanbarusendiri membagikan 650 paket bantuan sembako dengan sasaran ke tempat tempat Ibadah seperti Mesjid, Gereja dan Klenteng yang berada di wilayah hukum Polresta Pekanbaru yang mana nantinya pengurus ibadah akan mendistribusikannya ke masyarakat ataupun jamaahnya yang membutuhkan seperti fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.

“Semoga dengan bantuan yang kita salurkan ini bermanfaat dan membantu masyarakat yang memang membutuhkannya khususnya di Kota Pekanbaru,” terang Wakapolresta.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Pekanbaru sendiri sudah menggelar berbagai kegiatan lainnya mulai dari Donor Darah, Bersih Bersih Mako, dan Bantuan Sosial serta nantinya juga akan melakukan Bakti Sosial ke tempat tempat Ibadah. (Red) ***

TERKAIT