Meriahkan Hari Jadi Pekanbaru Ke-238 Tahun 2022

Pj Walikota Turun Langsung Iringi Kirab Dan Display Drumband IPDN

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun dan rombobngan saat turut mengiringi Kirab dan Display Drumband Gita Abdi Praja IPDN Sumatera Barat ***
PEKANBARU, (MTNC) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun turut mengiringi Kirab dan Display Drumband Gita Abdi Praja (GAP) Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat, Kamis (23/6/22).

Kirab ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi Pekanbaru ke-238. Usai melepas iring-iringan dari Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun turut serta berjalan kaki dalam rombongan.

Muflihun turut didampingi Asisten I Setdako Pekanbaru, Syoffaizal dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru. Rombongan kirab menuju Bundaran Tugu Zapin dan berakhir di Jalan Gajah Mada.

Kirab dan atraksi drumband juga disaksikan masyarakat Pekanbaru yang melintas. Masyarakat tampak antusias menyaksikan pertunjukan tersebut.

Pj Wali KotaPekanbaru, Muflihun mengatakan, kirab drumband ini sengaja didatangkan untuk menghibur masyarakat Pekanbaru dalam perayaan ulang tahun Pekanbaru.

"Kebetulan saya alumni dari IPDN dan mereka merupakan adik-adik saya, jadi sengaja kita datangkan ke Pekanbaru untuk menghibur masyarakat kota Pekanbaru," kata Muflihun usai mengikuti iring-iringan.

Menurutnya, rangkaian kegiatan Menurutnya, rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Pekanbaru sudah berlangsung sejak awal Bulan Juni. Sementara untuk malam puncak dilaksanakan, Jumat (24/6/) malam di TH Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani.

Panitia juga mengadakan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis lokal dan ibukota. Rencananya Anji bakal menghibur warga Pekanbaru dalam malam puncak. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT