Afrizal Sintong SiP Bupati Dan Wabup H.Sulaiman SS.,MH Didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Ya

Bupati Afrizal Dan Wabup Rohil Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Rohil Di Pekanbaru

Bupati Afrizal Dan Wabup Rohil Saat Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Rohil Di Pekanbaru ***

ROHIL, (MTNC) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SiP beserta Wakil Bupati H Sulaiman SS l.,MH menyambut kedatangan Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Rohil Tahun 2022 di Hotel Pangeran kota Pekanbaru, Senin (21/6/2022).

Rombongan jemaah haji yang berjumlah 129 orang diberangkatkan dari Kecamatan Kecamatan asal yang ada di Kabupaten Rohil pada pagi harinya dan berkumpul di Ujung Tanjung untuk bersama sama menuju kota Pekanbaru.

Rangkaian rombongan jemaah haji tersebut berjumlah enam Bus dan dikawal oleh Satlantas Polres Rohil bersama Dinas Perhubungan Rokan Hilir.

Sesampainya rombongan di Pekanbaru tepatnya Hotel Pangeran, disambut oleh Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wabup H Sulaiman SS MH, selanjutnya para rombongan jemaah haji dilakukan tes PCR sembari pembagian kunci kamar untuk masing-masing jemaah.

Selanjutnya, rombongan jemaah haji ini direncanakan akan berpindah ke embarkasi Antara kota Pekanbaru, pada esok harinya Rabu 22 juni 2022 dan kemudian sesuai jadwal pada Kamis subuh pukul 05.00 di berangkatkan langsung ke kota Jedah via Batam.

Bupati Afrizal Sintong SiP dan Wabup H Sulaiman SS MH yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin mendoakan semoga rombongan jemaah haji beserta Tim yang berangkat selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Selamat pergi dan selamat saat pulang hingga menjadi Haji yang mabrur," katanya.

Sebelumnya, pelepasan jemaah haji dilakukan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman secara serentak di Ujung Tanjung, Kabupaten Rohil (Red/Un) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT