Komisariat Wilayah 1 APEKSI Terdiri Dari 24 Pemerintah Kota

Muflihun Pj Walikota Pekanbaru Ikuti Rakerwil I APEKSI Di Medan

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, beserta rombongan saat menghadiri Rapat Kerja Komisariat Wilayah I APEKSI, di Hotel Santika, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara ***

PEKANBARU, (MTNC) - Muflihun Pj Walikota Pekanbaru, beserta rombongan menghadiri Rapat Kerja Komisariat Wilayah I APEKSI, rekerwil berlangsung di Hotel Santika, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara Kamis, 30/06/22

Komisariat Wilayah 1 APEKSI terdiri dari 24 pemerintah kota. Mereka hadir di Medan dalam agenda Rapat Kerja Komisariat Wilayah I APEKSI.

Ada sejumlah pembahasan dalam raker tersebut yakni tujuh program kerjasama Komisariat Wilayah 1 APEKSI. Ada juga sepuluh rekomendasi APEKSI Tahun 2022.

Rangkaian acara raker berlangsung hingga 1 Juli 2022. Momen sangat istimewa karena bersempena HUT Kota Medan. Sejumlah pejabat mendampingi Pj Walikota, yaitu Muhammad Jamil (Sekdako Pekanbaru), Syoffaizal (Asisten 1 Setdako Pekanbaru) dan beberapa kepala perangkat daerah.

Peserta undangan adalah seluruh Walikota se-komisariat wilayah I APKESI. Ada juga ketua tim penggerak PKK dan perangkat daerah terkait.

Bersamaan dengan agenda rapat juga dilaksanakan pelantikan pengurus komwil 1 APEKSI dan pengukuhan dewan sekaligus peluncuran Medan Medical Tourism.

Pada rapat itu juga, Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Bima Arya dalam sambutannya menyinggung kebijakan pemerintah pusat tentang tenaga honorer yang akan dihapuskan. Ia menilai APEKSI perlu untuk menyuarakan permasalahan tersebut. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT