Diharapkan Pemilik Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Muflihun Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Cabang Pusat Oleh-Oleh Khadijah

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat resmikan cabang pusat oleh-oleh Khadijah di Simpang Tiga, Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Bukit Raya ***

PEKANBARU, (MTNC) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmikan cabang pusat oleh-oleh Khadijah di Simpang Tiga (gerbang Bandar Sultan Syarif Kasim II), Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Bukit Raya. Jumat,  1/7/22.

Diharapkan, para tamu dari luar Pekanbaru singgah membawa oleh-oleh sebelum masuk ke Bandara SSK II.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun berharap pusat oleh-oleh Khadijah ini dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung. Karena, outlet kedua telah dibuka di kawasan Simpang Tiga.

"Sehingga, para tamu bisa mendapatkan makanan khas Pekanbaru. Sebelum masuk ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, tami bisa singgah di pusat oleh-oleh Khadijah," ujarnya.

Diharapkan juga, pemilik bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Pemilik pusat oleh-oleh Khadijah harus menunjukkan bahwa Pekanbaru memiliki warga yang ramah dan santun.

Sebelumnya, Gubri Syamsuar juga berharap pusat oleh-oleh Khadijah ini bisa maju dan berjaya. Produk usaha mikro juga bisa dijual di sini. Sesuai slogannya, pusat oleh-oleh Khadijah ini termurah, terbesar dan terlengkap. Diharapkan dengan usaha ini, para para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lain semakin termotivasi.

"Selalu jaga kebersihan dan tanggal kedaluwarsa, dan sertifikat halal," katanya.

Pemprov Riau dan Disperindag Kota Pekanbaru sudah membahas terkait zona khas. Khas itu kepanjangannya Kuliner Halal Aman dan Sehat. "Zona khas ini akan dibentuk agar orang senang datang ke Pekanbaru," ujar Syamsuar. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT