Terkait Bantuan Kelompok

Laporan Masyarakat Desa Mohili Berua Botomuzoi, Adalah Hoax

Yamoni Waruwu (Pj Kades) ***
GUSIT, (MTNC) - Terkait bantuan Kelompok SERASI di Desa Mohili Berua Botomuzoi yang sudah disalurkan kepada kelompok sesuai dengan dana Desa dan tidak ada di kurang-kurangi kepada Kelompok penerima.

Sekretaris Desa Mohili Berua Botomuzoi Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias menjelaskan kepada Mediatransnews.com saat konfirmasi di Kantor Kepala Desa Mohili Berua Botomuzoi bahwa Tiga Tahun Pj. Kepala Desa Mohili Berua Botomuzoi berturut-turut selalu Transparan kepada masyarakat dan semua kegiatan Program Desa diterima oleh BPD Desa Mohili Berua Botomuzoi setiap Tahunnya dan  terlaksana dengan baik, jelasnya. Rabu, 3/8/22.

Lanjut Sekretaris Desa Mohili Berua Botomuzoi menjelaskan, bahwa bantuan Kelompok tersebut sampai sekarang  belum tentu sudah terlaksana kepada kelompok oleh karena itu kami dari Pemerintah Desa selalu memonitorin kegiatan kelompok tersebut dengan waktu dekat. Ucapnya.

Tambah Sekretaris Desa Mohili Berua Botomuzoi bahwa Kantor Kepala Desa Mohili Berua Botomuzoi yang di tempati sekarang  bukan dari Dana Desa tetapi yang membangun itu adalah yang punya rumah. Karena Pemerintahan Desa Mohili Berua Botomuzoi Hanya ngontrak sementara.

Soal Anggaran Paud Pelita Dessa Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp. 70.000.000,- dimaksud, kami Pemerintahan Desa Mohili Berua Botomuzoi membantah bahwa itu tidak benar atau hoax.

Maka kami dari Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi selalu siap melayani masyarakat  sesuai aturan dan Musyawarah Desa.

Tentang manipulasi tandatangan yang disampaikan oleh masyarakat itu tidak benar dan kami dari Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi tidak terima Laporan masyarakat tersebut. Maka Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi membantah keras isu tersebut.  Itu kami anggap pencemaran nama baik Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi khususnya. (Per G) ***

TERKAIT