Dengan Adanya Kegiatan Dari Dana Desa, Masyarakat Sangat Terbantu

Masyarakat Desa Luaha Laraga Apresiasi Kinerja Pemdes

Dengan Adanya Kegiatan Dari Dana Desa, Masyarakat Sangat Terbantu
 ***
GUSIT, (MTNC) - Masyarakat desa luaha laraga menyambut baik dan merasa senang kegiatan pembngunan desa yang berjalan. Yafati Waruwu
Mewakili masyarakat menyampaikan kepada awak media, bahwa dengan adanya pembangunan mulai dari tembok penahan, raba beton dan parit gendong di desa ini. Kami sangat senang dan merasa terbantu, mengingat situasi saat ini mata pencaharian sangat sulit untuk mendapat kebutuhan keluarga dalam kesehari harian. Senin, 8/8/22.

Di waktu yang sama, Ikhtiar Ziliwu sebagai kasi kesejahteraan, menyampaikan. Kegiatan ini, kita laksanakan di tahun ini silfa dari tahun sebelumnya, maka dari hasil musdes kami pun sebagai pemdes (pemerintah desa) melaksakan kegiatan ini sesuai dengan hasil musyawarah desa dan berdasarkan peraturan yang di tetapkan pada peraturan desa no.6 tahun 2014.

Dengan fisik pembangunan yang beberapa titik di desa luaha laraga, tokoh masyarakat dan masyarakat sangat mendukung kegiatan dan bekerja sesuai dengan aturan aturan yang sudah di tetapkan di dalam musyawarah desa. Ucap IZ.
(Red/Tim MTnc) ***

TERKAIT