Hadiri Upacara HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Khairul Umam: Harap Negeri Kita Semakin Baik Dan Lebih Maju lagi

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam saat Hadiri Upacara HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ***

BENGKALIS, (MTNC) - Ketua DPRD Kab. Bengkalis H. Khairul Umam,  ikuti rangkaian Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesai Ke-77. Berbagai rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 RI yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, mulai dari pembagian 10 juta Bendera Merah Putih, pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Bengkalis, renungan suci, upacara Detik-Detik Proklamasi sampai pemberian remisi.

Selain Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy, yang hadir mengikuti rangkaian acara dan kegiatan bersama Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP, Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Forkopimda, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, S.STP.,M.Si, kepala dinas dan tamu undangan lainnya juga turut hadir, Rabu, (17/08/2022).

Khairul Umam manyampaikan ucapan syukur rentetan acara Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Kabupaten Bengkalis bisa terselenggarakan dengan sukses.

"Hari ini adalah hari bahagia bagi kita semua atas kemerdekaan yang telah susah payah diraih melalui perjuangan para pahlawan kita terdahulu, kita berharap melalui tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" negeri kita semakin baik dan maju lagi setelah dua tahun sebelumnya dilanda pandemi Covid 19," ucap Khairul Umam. (Safrizal) ***

TERKAIT