Gubri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Syeikh Saad

Pj Wali Kota Hadiri Motivasi Qurani oleh Syeikh Saad Dari Yaman

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat menghadiri Motivasi Qurani oleh Syeikh Sa'ad bin Yaslam bin Saad Khanbari dari Yaman di Gedung Daerah Riau ***
PEKANBARU, (MTNC) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun menghadiri Motivasi Qurani oleh Syeikh Sa'ad bin Yaslam bin Saad Khanbari dari Yaman di Gedung Daerah Riau, Sabtu (10/9). Kegiatan ini digelar oleh Pemprov Riau.

Pj Wali Kota Muflihun terlihat serius mendengarkan ceramah Syeikh Sa'ad. Karena, ceramah Syeikh Sa'ad berisi motivasi membaca dan menghafal Alquran.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar dalam pidatonya mengatakan, ia ingi anak-anak Riau belajar dan menghafal Alquran. Ia mengucapkan terima kasih kepada Syeikh Sa'ad.

"Beliau akan berada di Provinsi Riau sekitar satu tahun. Kami ingin beliau berbagi ilmu di Bumi Melayu ini," ujarnya.

Anak-anak Riau diminta belajar sungguh-sungguh dengan Syeikh Sa'ad. Mudah-mudahan, anak Riau bisa memperoleh ilmu dari Syeikh Sa'ad.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau bisa menambah ilmu kita. Karena, minat orang Riau sangat tinggi menjadi penghafal Alquran," harap Syamsuar.

Anak-anak Pekanbaru diharapkan lebih termotivasi menjadi penghafal Alquran. Salah seorang murid Syeikh Sa'ad telah hafal 30 Juz Alquran.

Namanya, Indi (14). Ia berasal dari Ternate. (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT