Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-V Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil II Zuhandi, S.Pi Menghadiri pawai Taaruf

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil II Zuhandi, S.Pi Saat Menghadiri pawai Taaruf. ***
BENGKALIS, (MTNC) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil II Zuhandi, S.Pi menghadiri pawai ta'aruf pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke V tingkat Kecamatan Bandar Laksamana yang bertempat di Kantor Camat Bandar Laksamana Jalan Lintas Pakning - Dumai Desa Tenggayun, Selasa (27/09/2022).

Camat Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP, MPA melepas peserta Pawai ta’aruf yang diikuti ribuan peserta dari 7 desa, sekolah, instansi dan Ormas se Kecamatan Bandar Laksamana, dan ditandai dengan pengibaran bendera.

Pada kesempatan tersebut Zuhandi ikut memeriahkan pawai ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke V dengan membawa kendaraan kafilah.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya umat muslim, untuk ikut mensukseskan dan meramaikan helat religi MTQ tingkat Kecamatan Bandar Laksamana ini. Jangan hanya pada malam pembukaan dan penutupan saja, tetapi selama pertandingan berlangsung silakan disaksikan bersama - sama, untuk menambah wawasan dan ilmu Al Qur'an. Mulai dari tilawah, tartil, hifdzil quran, fahmil quran, khotil quran, syarhil quran dan sebagainya. Tentunya ilmu Al Quran sangat berguna bagi kita baik di dunia maupun akhirat," ujar Zuhandi.

Hadir pada pelepasan pawai taaruf tersebut Kapolres Bukit Batu, Danramil Bukit Batu, Sekcam Bandar Laksamana Nicky Hotman, Seluruh Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Bandar Laksamana, ketua LAMR Bandar Laksamana, sejumlah ormas, tokoh masyarakat dan ribuan peserta pawai maupun masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya pawai taaruf.(Safrizal) ***

TERKAIT