Sebagai Wujud Kebersamaan Partai Demokrat Dengan Rakyat

Tim Voli Kuala Alam Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022

Tim Voli Kuala Alam berhasil Meraih Juara 1 Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022 
 ***
BENGKALIS, (MTNC) - Setelah mengalahkan tim bola desa senggoro di Final yang digelar di Lapangan Voli desa teluk latak, kecamatan bengkalis, kabupaten bengkalis, Sabtu, (01/10/2022) Siang.

“Ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim ST yang mewakili Bendahara DPC Partai Demokrat Hendra Jeje, ST dalam sambutannya pada penyerahan piala dan penutupan Turnamen Bola Voli “AHY CUP 2022”. Mengatakan, kegiatan olah raga Volly digelar sebagai wujud kebersamaan Partai Demokrat dengan Rakyat, dan diharapkan menjadi ajang pencarian bibit-bibit voli terbaik di kecamatan bengkalis.

“Turnamen voli ini akan kita lanjutkan pada tahun depan, juga memperebutkan piala AHY Cup,tentu persertanya antar Kecamatan,” kata Hendra Jeje ST.
Disampaikan Hendra Jeje ST, kegiatan Turnamen Volly digelar sebagai rangkaian kegiatan sosial Partai Demokrat di seluruh Indonesia, dan seluruh DPC Partai Demokrat juga menggelar hal yang sama.

“Khusus DPC Partai Demokrat Bengkalis memilih menggelar Turnamen di desa teluk latak,” jelas Hendra Jeje ST.

Turnamen Bola Voli “AHY CUP 2022” yang digelar PAC Kecamatan Bengkalis DPC Partai Demokrat Bengkalis tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial di Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke-21 di seluruh Indonesia dalam bentuk turun ke desa dan olah raga bersama masyarakat.

Hadir menyaksikan final Turnamen Bola Voli “AHY CUP 2022” seluruh jajaran pengurus PAC kecamatan bengkalis dan masyarakat desa teluk latak. (Sfrizal) ***

TERKAIT