Dalam Rangka Memperkuat Partai Gerindra

DPC Partai GERINDRA Lantik PAC Gerindra Se Kabupaten Bengkalis

DPC Partai GERINDRA Saat Lantik PAC Gerindra Se Kabupaten Bengkalis ***

BENGKALIS, (MTNC) - Dalam rangka memperkuat partai Gerindra. Dewan pimpinan cabang( DPC) kabupaten Bengkalis melantik pengurus anak cabang partai Gerindra ( PAC) sekabupaten Bengkalis, yang di ada kan di gedung cik puan Bengkalis.

Dalam acara pelantikan di hadiri oleh kader partai Gerindra dan pengurus anak cabang partai Gerindra beserta simpatisan partai Gerindra hingga gedung cik puan di penuh oleh masyarakat juga yang hadir menyaksikan pelantikan tersebut.

Sebelum pelantikan dimulai terlebih dahulu menyanyi kan lagu Indonesia raya serta mars lagu Gerindra dan di susul pembacaan doa, selanjutnya di susul pelantikan Pengurus anak cabang ( PAC) partai Gerindra yang terdiri dari 11 PAC partai Gerindra se kabupaten bengkalis. 

Dalam sambutan nya ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bengkalis H.Sya,fii. Mengatakan, dengan di Lantik nya PAC partai Gerindra semoga dapat mempercepat laju nya partai Gerindra untuk menyongsong pesta demokrasi pada Tahun 2024 nanti, dan mari lah terus bergandengan tangan dengan anak ranting partai Gerindra di pelosok desa sesuai dengan kecamatannya masing masing. Dan kekuatan kita harus di jaga sampai pemilihan legislatif Serta pemilihan presiden nantinya. Harap dan pesan ketua DPC partai Gerindra H.Sya,fii. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD partai Gerindra Muhammad Rahul, SH yang juga anggota DPR RI di komisi 3 pusat. Menyampaikan Terimakasih kepada semua pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Bengkalis serta kader dan juga simpatisan partai Gerindra yang ikut hadir dalam acara ini.

Dengan di percepat melantik pengurus partai anak cabang partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, tentu ini sangat surprise sebab ini adalah tanda kesiapan DPC partai Gerindra kabupaten Bengkalis, juga semoga ke depannya partai Gerindra di kabupaten Bengkalis mendapat 10 kursi tentu ini adalah harus perjuangan kita bersama. Maka dengan itu mari lah kita bersemangat serta tetap kerja sama dengan anak ranting harap nya.

Di pehunjung acara DPC partai Gerindra kabupaten Bengkalis memberi kan santunan kepada anak yatim sebanyak 40 orang, hal ini langsung di bagi kan oleh ketua DPD partai Gerindra provinsi Riau dan di dampingi oleh ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bengkalis H.Sya,fii. (Safrizal) ***

TERKAIT