Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP Dan Wakil Bupati Bagus Santoso Turut Hadir

H. Khairul Umam : MTQ Meningkatkan Syiar Islam Makin Maju Dan Berkembang Hingga Akhir Zaman

H. Khairul Umam : MTQ Meningkatkan Syiar Islam Makin Maju Dan Berkembang Hingga Akhir Zaman ***
BENGKALIS, (MTNC) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.,M.E,Sy dan Febriza Luwu, Rahmah Yenny, Sugianto, Sanusi, Zuhandi hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 47 Tahun 2022 yang digelar di Sei Pakning Kecamatan Bukit Batu. Senin (14/11/2022).

Pembukaan event religius yang dipusatkan di lapangan RU II Sei Pakning senin malam dilakukan Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP bersama Wakil Bupati Bagus Santoso, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda, Camat Bukit Batu yang ditandai dengan penekanan Sirine bersama.

Turut hadir Sekretaris DPRD Rafiadhi Ikhsan, Pejabat di lingkup Pemerintah, Camat Se-Kabupaten Bengkalis, ketua Baznas, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta antusias masyarakat yang menyaksikan.

“Kami sangat mengapresiasi MTQ sebagai sarana mencetak generasi Qur’ani melalui lomba membaca, menulis dan menghafal Al-Qur’an yang diikuti peserta dari perwakilan sebelas kecamatan,” ujar Ketua DPRD H. Khairul Umam.

Menurut H. Khairul Umam, selain mampu mencetak generasi Qur’ani, event MTQ juga menjadi sarana yang tepat untuk meningkatkan syiar Islam sehingga bisa semakin maju dan berkembang hingga akhir jaman,”ujarnya. (Safrizal) ***

TERKAIT