Pembelian Kartu SIM IM3 Secara Online

IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Kartu SIM IM3 Secara Online

IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Kartu SIM IM3 Secara Online. ***
JAKARTA, (MTNc) - IOH (Indosat Ooredoo Hutchison) meningkatkan layanan pembelian kartu SIM secara online dengan menambahkan pilihan pengiriman instan yang memiliki jaminan 30 menit sampai.

Pengiriman instan ini berlaku untuk pembelian Kartu SIM prabayar dan pascabayar IM3. Inovasi ini merupakan komitmen IOH untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman yang mengesankan menggunakan produk IM3 serta memahami kebutuhan konektivitas internet instan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus fokus dalam menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan kepada pelanggan. Kali ini kami meningkatkan layanan pembelian kartu SIM online dengan pengiriman instan 30 menit sampai dengan harga yang terjangkau. 

Kami juga menyediakan opsi pilihan pembayaran dan mitra yang lebih banyak. Kami yakin bahwa inisiatif ini akan memudahkan pelanggan dan mendukung pencapaian visi IOH menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia," tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh melalui keterangan tertulisnya. Rabu, (23/11/22).

Untuk pembelian SIM Card prabayar dan pascabayar secara online, pelanggan dapat mengunjungi http://im3.id/shop atau menggunakan aplikasi myIM3 yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store dan mengisi data pembelian dan pengiriman. 

Kemudian, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran online seperti uang atau dompet elektronik (OVO, GoPay, ShopeePay), transfer bank, maupun kartu kredit. Setelah transaksi selesai, kartu SIM akan dikirimkan ke alamat tujuan pemesanan. Biaya pengiriman instan mulai dari Rp2.500 per kilometer. Lewat layanan pengiriman instan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher digital hingga Rp100 ribu dan bebas pilih ribuan nomor cantik.

IOH bermitra dengan Paxel untuk menyediakan layanan pengiriman kartu SIM instan 30 menit tiba dan sameday. Layanan pengiriman instan akan tersedia di 1.367 Desa, 242 Kecamatan, 40 kabupaten/kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar dan kota-kota besar lainnya. Sementara untuk pengiriman reguler dengan cakupan nasional, IOH bekerjasama dengan JNE regular delivery.(Red/Rls) ***

TERKAIT