Tablik Akbar, Peringatan HUT Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Bupati: Kita Harus Tetap Bersatu, Kami Tidak Ada Membedakan

Tablik Akbar, Peringatan HUT Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. ***
ROHIL, (MTNc) - Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP hadiri acara "Tablik Akbar" memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-20 Tahun Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM ), dengan berlangsung meriah di halaman kantor Kecamatan TPTM itu menghadirkan Al Ustadz Habib Umar Bin Syeikh Almansyur dari Kabupaten Siak, Riau, Rabu, 23/11/22).

Ketua panitia pelaksana Yogi Ashadi, mengucapkan terimakaksih kepada tokoh pendiri Kecamatan TPTM yang telah membantu terlaksananya acara Tablik Akbar di TPTM. "Baik bantuan secara materi, suport maupun tenaga dan lain sebagainya," katanya.

Mewakili seluruh panitia, Ia berharap dengan acara Tablik Akbar ini bisa lebih menjaga silaturahmi dalam membangun Kecamatan TPTM untuk jauh lebih baik kedepan.

Sementara itu tokoh masyarakat Rohil asli dari Kecamatan TPTM, H. Asri Auzar mengajak seluruh yang hadir untuk memanjat doa untuk kebaikan Kecamatan TPTM hingga jauh lebih baik kedepannya.

"Semoga pada usia ke-20 tahun ini, rezeki kita diberkahi dan semakin dilimpahkan Allah SWT, dan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus untuk mensukses kan acara ini," kata Asri Auzar.

Pada kesempatan itu Asri Auzar juga berharap kepada penegak hukum untuk bisa memberantas peredaran narkoba di daerah Kecamatan TPTM. "Berantas tanpa pandang bulu," tegasnya.

Tidak lupa Asri Auzar juga berharap seluruh lapisan masyarakat se Kecamatan TPTM untuk bersatu membangun Kecamatan TPTM. "Jangan saling menjelekkan satu sama lain, ini kampung halaman kita, jadi kita semua lah bisa membuat lebih baik untuk kampung halaman kita ini," ujar Asri Auzar.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP mengucapkan selamat HUT ke-20 tahun untuk seluruh pendiri dan para tokoh dan seluruh masyarakat se Kecamatan TPTM. "Usia Rokan Hilir saja saat ini baru 22 tahun, artinya hanya selisih dua tahun dari Kabupaten Rohil usianya," kata Afrizal Sintong.

Jadi menurut Bupati, usia Kecamatan TPTM sudah masuk usia dewasa, dan sudah pantas lebih baik dari tahun sebelumnya. "Caranya untuk lebih baik yaitu kita harus bersatu, dan percayalah kami tidak ada membedakan Kecamatan TPTM dari kecamatan lain," paparnya.

Pada kesempatan itu Afrizal Sintong juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mau dipecah belahkan oleh orang lain. Apalagi pada tahun 2023 ini sudah mulai masuk tahun politik.

"Saat ini setiap daerah di Rohil tengah melakukan pemilihan BPKep. Jadi berbeda pandangan atau bebeda pilihan boleh saja. Setelah pemilihan, maka mari bersatu lagi untuk membangun daerah kita ini. Seperti halnya saya bersama Bapak Asri Auzar dulu saingan politik, setelah selesai kami bersama lagi untuk kebaikan negeri ini," kata Afrizal.

Terkait peredaran narkoba, Bupati Rohil juga berharap penegak hukum bisa memberantas sampai ke akar-akarnya. "Kepada generasi muda jauhilah narkoba. Percayalah bahwa narkoba itu bisa membuat masa depan hancur dan membuat mati secara perlahan," tutur Afrizal Sintong.

Tidak lupa Bupati Rohil mengingatkan kepada seluruh orangtua untuk mengingatkan anak - anak nya menjauhi narkoba. Sebab menurutnya generasi penerus bukan tanggung jawab sendiri, tapi tanggung jawab bersama.

"Sekali lagi, atasnama pribadi dan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, saya ucapkan selamat HUT Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ke-20 tahun. Semoga kedepan daerah ini semakin lebih maju dan bertambah jaya," tutup Afrizal Sintong.

Hadir dalam acara itu mantan anggota DPRD Provinsi Riau Asri Auzar, Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal, DPRD Rohil Erpalinda, mantan DPRD Rohil Heridayanto, Kadis Disperindag Mursal SH, Kadis Koperasi Rohil, Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP.MSi, Kepala KUA, Kapolsek, Danramil, para Datuk / Datin Penghulu se Kecamatan TPTM, para Kadua, para RW, para RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lapisan masyarakat se Kecamatan TPTM. (Sup/Un) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT