Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 28 Januari 2023
INDEX BERITA

Siswanto: Mari Bangun Roda Organisasi LBLK Kab. Bengkalis
Sofyan Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sambangi Jajanan Kuliner Sri Pulau
Polres Bengkalis Kembali Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Bupati Rohil: Sekda Merupakan Bapaknya ASN
Terkait Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, DPRD Lakukan Rapat Kerja
Bupati Kasmarni Hibahkan Tanah Kepada Bakamla
Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso Memberikan Selamat Kepada PPS Yang Baru Dilantik.
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Resmi Kukuhkan DPC PMNBI Kab.Pelalwan
Wabup Bagus: Olahraga Ajarkan Kedisiplinan Dan Gotong Royong
PMNBI Segera Laksanakan Perayaan Natal 2022 Dan Syukuran Tahun Baru 2023
Pansus Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis
Sani: Memprioritaskan Anak-Anak Dini Wajib Belajar
Kadis Kominfo Pemkab Kampar Sampaikan Himbauan Pj. Bupati Kampar
Schedule Rencana Kerja Pansus PT. BSP Mulai Disusun
Kepala Desa Buka Pertanding Sampan Layar Jilid 3 Ketam Putih
Muflihun Targetkan Pekan Ketiga Januari Layanan Doctor On Call Diresmikan
Pimpinan Beserta Anggota DPRD Kab Bengkalis Hadiri Rapat Kordinasi
Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan DPA Ke SKPD
Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja Kejari
Kades Meskom Terima Kunjungan Al Ustadz Kembar Alwi dan Aldi Dari Jakarta
Bupati Dan Wabup Rohil Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilu Tahun 2024
Open Turnamen Bupati 2022, Ditutup Langsung Bupati Rohil
Pisah Sambut Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bengkalis
Anggota DPRD Kab. Bengkalis Fraksi PDI Perjuangan Lakukan Bimtek
Gubri: Kadis PUPR Riau Harus Terbuka Terkait Proyek Ke Publik
Ekonomi
Collabonation Tour Bersama Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Dan Tuan Tiga Belas
IOH Hadir Menyapa Kota Medan untuk Rayakan Era Baru, Jaringan Baru

Sabtu, 26/11/2022 - 22:55:51 WIB
IOH Hadir Menyapa Kota Medan untuk Rayakan Era Baru, Jaringan Baru. ***
 
TERKAIT:
   
 
MEDAN, (MTNc) - Setelah sukses mendapatkan respon positif dan animo yang besar di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang dan Pekanbaru, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya kembali ke pulau Sumatra yaitu kota Medan. 25/11/22.

Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. Konser Musik Collabonation Tour Medan diselenggarakan di Gedung Serba Guna PEMPROVSU pada hari ini (25/11). 

Berbagai musisi tanah air seperti Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan Tigabelas telah mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Medan.
 
Dengan semangat menghadirkan Era Baru dalam merayakan Jaringan Baru, IM3 juga turut menyuguhkan konsep baru dalam konser Collabonation Tour Medan. Kota Medan menjadi spesial karena akan merasakan penataan panggung konser baru yang dihadirkan dalam bentuk melingkar (360°), sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3. 

Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru. 

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.”

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. 

Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50% dan sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Medan, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Medan.

Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal.

Collabonation Tour di Medan melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik secara langsung. Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

Pelanggan dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru dengan pengalaman internetan yang lebih baik melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!. (Rls) ***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved