Perkuat Hubungan Dengan UIN Raden Fatah Pelembang

IOH Gelar IM3 Goes To Campus Di Palembang

IOH Saat Gelar IM3 Goes To Campus Di Palembang. ***
PALEMBANG, (MTNc) - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menggelar “IM3 Goes to Campus” di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan pada 11 November 2022 lalu.

Program yang diikuti 200 mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam ini dikemas dalam bentuk seminar.

SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan, program IM3 Goes to Campus ini bertujuan untuk mempersiapkan talenta-talenta digital yang mumpuni. Selain itu untuk meningkatkan hubungan positif dengan kampus binaan IM3 dan memperkuat brand awareness IM3 di kalangan mahasiswa.

“Indosat Ooredoo Hutchison dengan brand IM3 sangat peduli akan hal ini. Dan salah satu bentuk nyata kontribusi kami adalah bekerjasama dengan universitas-universitas yang tersebar di seluruh Sumatera,":ucap Fahd.

Fasilitator seminar bertajuk “Find Your Outcome” dari IM3 diwakili oleh VP – Direct Sales & Retail Budiono.

Sebagai praktisi, IOH ingin memberikan motivasi kepada mahasiswa UIN Palembang agar mereka dapat menemukan tujuan hidup, bisa belajar menghadapi tantangan baik di kampus dan dunia kerja.

Untuk menambah semarak, IM3 memberikan pembekalan pengembangan individu dengan Program IMPreneur bagi 3 mahasiswa. Program ini akan memberikan modal bisnis penjualan produk IM3 dan juga pelatihan pengembangan soft skill serta hard skill bagi mahasiswa yang beruntung.

Para mahasiswa yang berhasil mendapatkan program IMPreneur mengaku sangat senang dan merasa program ini sangat membantu mengembangkan potensi individu mahasiswa di UIN, dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap semester.

Sebelum seminar, pihak IM3 menandatangani MOU antara UIN Raden Fatah yang diwakili oleh Nilawati selaku Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi, dengan IOH yang diwakili Budi Hartawan selaku Branch Sales Manager, Sales Area Palembang. Diharapkan dengan adanya MOU ini, IM3 bisa selalu mendukung kegiatan di universitas tersebut dan IM3 dapat menjadi pilihan utama mahasiswa sebagai provider internet untuk kebutuhan kampus mereka.

“Dengan adanya merger, rencananya penggabungan jaringan akan selesai di 2023 sehingga layanan IOH di Palembang bisa memberikan pengalaman digital terbaik untuk para mahasiswa. Terlebih dengan ada paket Freedom Internet, dengan kuota yang lebih besar harga tetap yang cocok dengan mahasiswa,” tambah Fahd.

Rencananya, program “IM3 Goes to Campus” ini akan secara konsisten dilakukan di beberapa universitas di kota Palembang. Adapun sebelumnya kegiatan serupa sudah pernah dijalankan Universitas Jambi di tahun ini.(Red) ***


TERKAIT