Piala Open Turnamen Bupati 2022, Dimenangkan Omar FC

Open Turnamen Bupati 2022, Ditutup Langsung Bupati Rohil

Open Turnamen Bupati 2022, Saat Ditutup Langsung Bupati Rohil. ***
ROHIL, (MTNc) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara resmi menutup pertandingan kejuaraan open turnamen sepakbola Piala Bupati Rohil 2022. Sabtu, (31/12/2022), bertempat di Lapangan sepakbola Ratu Mayang Sari Kepenghuluan Sintong Bhakti, Kecamatan Tanah Putih.

Selain dihadiri ratusan masyarakat dari pendukung kedua kesebelasan, turut hadir menyaksikan final ini, Ketua Gerakan Milenial Rokan Hilir Bersatu (GMRB) Naladia Ayu Rokan, Ketua PSSI Habib Nur, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Kapolsek Tanah Putih dan Danramil Tanah Putih.

Dalam arahannya, Afrizal Sintong meminta kedua kesebelasan dan para pendukung untuk sama-sama menjaga sportifitas dalam pertandingan ini. 

"Kami selaku kepala daerah tidak ingin ada insiden dalam pertandingan ini, ini adalah pertandingan persahabatan , apalagi antara Sintong dan Sekeladi ini tetangga, kami harap pemain dan suporter bersama-sama jaga ketertiban," pinta Bupati.

Diungkap Bupati, ajang ini juga merupakan sebagai salah satu mencari bibit unggul untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau empat tahun kedepan. Sehingga Pemkab Rohil akan banyak menggelar kegiatan serupa di berbagai kecamatan lainnya.

"Insyaallah kita sudah siapkan pemain-pemain kita. Kita tidak mau lagi berada diurutan ke 10 dari 11 seperti Porprov yang berlangsung di Kabupaten Kuansing kemarin," pungkasnya.

Pada pertandingan final ini, berakhir dengan adu finalti yang di menangkan Omar FC dengan skor 5 - 4 dari Sekeladi FC. Pada kesempatan itu Bupati membagikan Trofi dan hadiah sebesar Rp 20juta kepada juara pertama, 10 juta runer up dan 5 juta kepada juara 3 Impossible FC dari Balam Balai Jaya. (Agung/Us) ***

TERKAIT