Turnamen Sepak Bola Berancah Cup I Resmi Dimulai

Wabup Bagus: Olahraga Ajarkan Kedisiplinan Dan Gotong Royong

Turnamen Sepak Bola Berancah Cup I Resmi Dimulai. ***
BANTAN, (MTNc)  - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wakil Bupati (Wabup) H. Bagus Santoso membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Berancah Cup I, di Lapangan Tok Simon, Desa Berancah. Sabtu, 21 Januari 2023.

Turnamen ini dilaksanakan selama 23 hari, diikuti sebanyak 31 club perwakilan desa yang ada di Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis.

Menurut Wabup H. Bagus Santoso turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting, karena dapat menjadi indikator masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola disetiap desa, khususnya Desa Berancah dan Kecamatan Bantan. 

Keyakinan Wabup Bagus, dengan latihan rutin dan kontinuitas bahkan kejuaraan, tidak menutup kemungkinan, kedepan akan didapat pemain sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa dibanggakan.

Menurutnya, olahraga sepak bola mampu melarang banyak hal, tidak hanya kekuatan fisik, tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja KERAS dan kerja tim.

"Olahraga melarang kedisiplinan dan gotong royong, bekerja secara tim secara bersama. Tanpa didukung tim yang kuat dan pemain kompak yang hebat sekalipun tidak akan mampu mencetak gol," tulisnya.

Kalau dalam kehidupan bermasyarakat, lanjutnya, kita juga memerlukan kerja sama, antara pemimpin dan yang dipimpin saling dekat dan saling memiliki kepedulian, sehingga pembangunan akan mudah tercapai dan terlaksana secara merata.

“Di masa kepemimpinan Kasmarni Bagus Santoso, kami berusaha untuk menjaga kekompakan dengan semua pihak, kami berusaha selalu ada dan Rumah Pemuda dan Olahraga. pungkasnya. (Safrizal) ***

TERKAIT