Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 28 Januari 2023
INDEX BERITA

Siswanto: Mari Bangun Roda Organisasi LBLK Kab. Bengkalis
Sofyan Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sambangi Jajanan Kuliner Sri Pulau
Polres Bengkalis Kembali Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Bupati Rohil: Sekda Merupakan Bapaknya ASN
Terkait Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, DPRD Lakukan Rapat Kerja
Bupati Kasmarni Hibahkan Tanah Kepada Bakamla
Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso Memberikan Selamat Kepada PPS Yang Baru Dilantik.
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Resmi Kukuhkan DPC PMNBI Kab.Pelalwan
Wabup Bagus: Olahraga Ajarkan Kedisiplinan Dan Gotong Royong
PMNBI Segera Laksanakan Perayaan Natal 2022 Dan Syukuran Tahun Baru 2023
Pansus Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis
Sani: Memprioritaskan Anak-Anak Dini Wajib Belajar
Kadis Kominfo Pemkab Kampar Sampaikan Himbauan Pj. Bupati Kampar
Schedule Rencana Kerja Pansus PT. BSP Mulai Disusun
Kepala Desa Buka Pertanding Sampan Layar Jilid 3 Ketam Putih
Muflihun Targetkan Pekan Ketiga Januari Layanan Doctor On Call Diresmikan
Pimpinan Beserta Anggota DPRD Kab Bengkalis Hadiri Rapat Kordinasi
Bupati Bengkalis Kasmarni Serahkan DPA Ke SKPD
Bupati Bengkalis Apresiasi Kinerja Kejari
Kades Meskom Terima Kunjungan Al Ustadz Kembar Alwi dan Aldi Dari Jakarta
Bupati Dan Wabup Rohil Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilu Tahun 2024
Open Turnamen Bupati 2022, Ditutup Langsung Bupati Rohil
Pisah Sambut Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Bengkalis
Anggota DPRD Kab. Bengkalis Fraksi PDI Perjuangan Lakukan Bimtek
Gubri: Kadis PUPR Riau Harus Terbuka Terkait Proyek Ke Publik
Pelalawan
Perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru Dan Pelantikan DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan-Provinsi Riau
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Resmi Kukuhkan DPC PMNBI Kab.Pelalwan

Senin, 23/01/2023 - 15:09:00 WIB
Perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru Dan Pelantikan DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan-Provinsi Riau. ***
 
TERKAIT:
   
 
PELALAWAN, (MTNc) - Perayaan Natal, Syukuran Tahun Baru dan Pelantikan DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan-Provinsi Riau. Dalam kegiatan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Ibu Erli Tasar Khenoki Waruwu dan beberapa Kepala Perangkat Daerah serta Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat ikut turut hadir. Acara  dilaksanakan di Komp Gedung Daerah Datuk Laksmana Kabupaten Pelalawan. Minggu (22/1/2023).

Pantauan para media, pada acara kegiatan tersebut diatas. Selain Bupati Nias Barat dan OPD Nias Barat, tampak hadir Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, Direktur Intelkan Polda Riau Kombes Pol Sutrisno, Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto, SH.SIK., Anggota DPRD Nias Barat dari Fraksi Golkar Emanuel Daeli, ST., SH., Ephorus BNKP Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th., M.Si., Firman Jaya Daeli, SH Dewan Pembinan DPP PMNBI, Ketua DPP PMNBI Faahakhododo Maruhawa, SE., M.M., Ketua DPW PMNBI Riau Fangalulu Daeli. Tokoh Masyarakat Nias Barat juga sebagai Anggota DPRD Pelalawan Bapak Drs. Sozifao Hia, M.Si dan Tokoh Masyarakat Nias Selatan Idealisman Dachi, Ketua DPD HIMNI Riau Dalizatulö Lase, SH.,MH, Yeremias Duha Sekum DPP IKNR, para Rohaniawan, para tokoh adat, para pengusaha ono niha yang ada diriau serta tamu undangan lainnya.

Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan-Riau. Ianya berpesan,  kiranya menjadi wadah pemersatu warga Nias Barat yang berada di perantauan dan menjadi agen pembawa damai di tengah-tengah masyarakat.

Lanjut Bupati Khenoki Waruwu,  berharap agar DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan membangun sinergitas dan mendukung setiap program pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan, Bupati Khenoki Waruwu menitipkan warga Pulau Nias khususnya yang berasal dari Kabupaten Nias Barat kepada Bupati Pelalawan dan berharap agar warga pulau Nias mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan, karena walaupun mereka berasal dari Pulau Nias tetapi mereka adalah penduduk Kabupaten Pelalawan. Pesan dan Harap Khenoki. 

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum PMNBI Faahakhödödö Maruhawa.  Mengatakan bahwa, PMNBI didirikan untuk menghimpun masyarakat Nias Barat dimanapun berada, dengan tujuan agar bisa meberikan ide, pandangan dan buah pikiran demi kemajuan daerah Nias Barat.

Juga berpesan agar PMNBI  menjadi salah satu wadah sebagai penyejuk ditengah-tengah masyarakat dan menjadi mitra pemerintah daerah untuk mewujdukan visi, misi dan program pemerintah setempat.

Sementara pada kesempatan, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, dalam sambutan dan arahannya berpesan supaya DPC PMNBI Kabupaten Pelalawan harus bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggotanya dengan memastikan tidak ada warga Nias Barat yang hidupnya sulit, hidup dalam kemiskinan, tidak mendapatkan pelayanan kesehatan, KTP dan problem lainnya.

Zukri menegeskan bahwa sebagai Bupati, Ia juga memiliki tanggungjawab untuk memastikan agar warga Kabupaten Pelalawan termasuk warga Nias yang tinggal di Pelalawan terbebas dari berbagai kemiskinan dan permasalahan hidup yang dihadapi. Cakap Bupati yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Prov Riau.

Pengurus DPC PMNBI Kab. Pelalawan yang dilantik langsung Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, di saksikan oleh Pembina DPP PMBNI Firman Jaya Daeli, Bupati Pelalawan H.Zukri Misran, Ketua DPP PMBNI, Ketua DPW PMBNI, tokoh masyarakat kabupaten pelalawan khususnya dan tokoh masyarakat riau pada umumnya turut menyaksikan.

Pengurus DPC PMBNI Kab. Pelalawan yang di lantik; Iptu Esafati Daeli, SH (Ketua), Rocki Simon Hia (Sekretaris) dan Fatiria Bu'ulölö (Bendahara).

Dalam acara terlihat dengan diselingin lagu-lagu dan tarian-tarian dari pemuda/i PMNBI.

Seusai acara kegiatan Natal, syukuran dan pelantikan DPC PMBNI, dihibur oleh Artis S'NADA TRIO dari kepulauan nia. Acara berlangsung hikmat dan sukses. (Red) ***

Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved