Baznas Sampaikan Beberapa Program Kepada Bupati

Bupati Bengkalis Terima Audensi Dari Baznas

Bupati Bengkalis Saat Terima Audensi Dari Baznas. ***

BENGKALIS, (MTNc) - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis Ismail menyampaikan beberapa program Baznas saat audiensi bersama Bupati Bengkalis, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Selasa, 31/01/23.

Adapun beberapa program yang disampaikan yakni permintaan operasional roda empat untuk Baznas Kabupaten Bengkalis, permohonan persetujuan pendistribusian dana CSR Bank Riau Kepri Syariah kepada Baznas Bengkalis, pengumpulan dan pendistribusian dana zakat Tahun 2022, pembentukan badan masjid dan mushalla yang tidak aktif, program bedah rumah, penyaluran santunan untuk kaum dhuafa.

Selain itu, Ismail juga menyampaiakan usulan pelaksanaan Rakorda Baznas setelah dilaksanakan Rakornas, dan usulan dimana kampung zakat Tahun 2023 yang akan ditetapkan serta penerapan royall sistem bagi ASN dan penyerahan bantuan kepada Pesantren Bequr’anic Bengkalis.

Ismail juga berharap agar Bupati Bengkalis mendukung penuh beberapa usulan program yang disampaikan sehingga nantinya program ini dapat terlaksana dengan baik.

Menanggapi apa yang disampaikan Ketua Baznas, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan selaku Pemerintah Daerah akan terus mendukung terhadap kegiatan yang dilaksanakan Baznas, mudah mudahan apa yang dilakukan sebagai langkah upaya bersama dalam berkolaborasi dan sinergi dalam mendukung Bengkalis Bermasa.

Terlihat hadir dalam audiensi tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis Andris Wasono, Kepala Bagian Kesra Mulyadi dan Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Kesra Setda Bengkalis Herman Nur. (Safrizal) ***

TERKAIT