Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 73 Tahun 2023

Pemkab Kampar Adakan Berbagai Lomba Jelang HUT Kampar Ke 73

Pemkab Kampar Adakan Berbagai Lomba Jelang HUT Kampar Ke 73. ***
KAMPAR, (MTNc) - Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke – 73 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kampar kembali akan mengadakan berbagai perlombaan diantaranya Lomba tangkap Belut dan Tangkap Itik pada rabu besok.  Tanggal 01/02/2023.

Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melalui  Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP saat di jumpai di Bangkinang, Selasa (31/01)

“Untuk perlombaan Tangkap Belut akan di selenggarakan di lapangan pelajar bangkinang jam 9.00 Wib, sedangkan perlombaan Tangkap Itik di Sungai Gelombang Desa Sipungguk Kecamatan Bangkinang jam 15.00 Wib. ”.

Yuricho menambahkan untuk para peserta lomba tangkap itik yang berhasil menangkap itiknya boleh lansung di bawa pulang, di goreng atau di bakar dan disantap bersama keluarga.

Maka dari itu kami mengajak kepada semua masyarakat untuk dapat ikut serta memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 73 dengan cara mengikuti perlombaan – perlombaan yang akan di selenggarakan”.Tutup Yuricho (Red) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT