Diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso

Bupati Bengkalis Hadiri Peringatan Isra Miraj Yang di Taja TP-PKK Kabupaten Bengkalis

 Bupati Bengkalis Hadiri Peringatan Isra Miraj Yang di Taja TP-PKK Kabupaten Bengkalis. ***
BENGKALIS, (MTNc) - Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso menghadiri acara peringatan Isra’ Mi’raj 1444 yang di taja TP-PKK Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis Kamis (09/03/2023 menghadirkan Almukharam Ustadz Zulkarnain dari Sungai Alam.

Dalam sambutanya Bagus mengatakan melalui peringatan Isra’ Mi’raj kami berharap semoga momentum ini sebagai muhasabah diri dalam kehidupan sehari hari, serta mencintai Rasulullah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhui larangannya.

“Peringatan isra’ Mi’raj ini sebagai wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yang bermuara kepada peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” jelas Bagus.

Selain itu kata Bagus, peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, sebagai salah satu upaya kita dalam memahami dan menghayati makna kehidupan baginda Rasul Muhammad SAW, sekaligus menjadikannya panutan dan suri tauladan dalam mengarungi kehidupan di dunia dan keselamatan di akhirat nanti.

“Mari bersama-sama kita saling bekerja sama, saling bahu-membahu untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis menjadi Negeri yang kompak, nyaman dan aman sehingga kita bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” ajak Bagus.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah dan seluruh anggota TP-PKK Kabupaten Bengkalis. (Red/Saf) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT