Sekalian Tinjau Pelaksanaan Imunisasi Polio Di Pekaitan

Bupati Rohil Afrizal Sintong Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Bupati Rohil Afrizal Sintong Saat Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat. ***

ROHIL, (MTNc) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal laksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Sabtu 11 maret 2023.

Turut hadir dalam kunjungan itu diantaranya Sekda Rohil H Fauzi Edrizal, Asisten lll Ali Asfar, Kadiskominfotik Rohil Indra Gunawan SE MH, beberapa Kepala OPD, Ketua Umum GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, para tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai unsur lainnya. 

Dalam kunjungan yang dipusatkan di Kepenghuluan Pedamaran tersebut, Bupati dan rombongan disambut hangat ratusan masyarakat Kecamatan Pekaitan dalam kunjungan sekaligus silaturahmi Bupati memantau secara langsung pelaksanaan imunisasi polio dan menyerahkan bantuan Sembako.

Dalam sambutan Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Pekaitan, Datuk Penghulu dan seluruh jajaran, juga masyarakat yang hadir .

Dalam kunjungan Bupati ke Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan itu memiliki dua agenda, yakni pelaksanaan imunisasi polio dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Hari ini masyarakat berdatangan untuk melaksanakan imunisasi polio bayi nya dan sekaligus kami menyerahkan berupa  bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir, " kata Bupati. 

Pelaksanaan imunisasi polio ini kata Bupati, dilakukan karena kasus polio telah berstatus Kejadian Luar Biasa di beberapa wilayah berdasarkan hal itu, maka kami Pemerintah Rokan hilir juga berupaya melakukan percepatan pemberantasan polio di daerah. Kami menghimbau masyarakat agar membawa anak-anaknya ke Posyandu untuk imunisasi sebut Bupati.

Lanjut Bupati. Bupati juga mengajak seluruh Pemerintah Kecamatan dan kepenghuluan yang di kecamatan Pekaitan dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bersatu dan mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir kedepannya. Ujar Bupati. (Sup/Un) ***


TERKAIT