Didampingi Istri Tercinta

Ketua DPRD Bengkalis Jemput Aspirasi Masyarakat Di RW 04 Duri Barat

Ketua DPRD Bengkalis Jemput Aspirasi Masyarakat Di RW 04 Duri Barat. ***
DURI, (MTNc) - Reses Tahun 2023, H. Khairul Umam Lc, M.E.Sy didampingi Istri tercinta Hj. Nurhasanah Lc, dari Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Ketua DPRD Bengkalis dari Dapil Mandau menyapa warga jalan Bandes RW 04 Kelurahan Duri Barat. Sabtu, 18/03/23.

Direses ini menjemput aspirasi masyarakat di Jalan Bandes RW 04 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau.

Terlihat hadir acara tersebut, Bunda Hj. Nurhasanah Lc, Staf DPRD Bengkalis, Aspri H. Sutan Marajo, Ketua RT dan Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat dominan mengusulkan tentang pembangunan, pemberdayaan dan lainnya. 

H. Khairul Umam, kepada ratusan masyarakat yang hadir tersebut, dirinya juga menjelaskan secara rinci proses-proses pengusulan aspirasi mulai dari tingkat bawah hingga realisasinya.

Aspirasi yang ditampung ini, akan menjadi pembahasan legislator di DPRD Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Usulan yang sekarang ini untuk pembangunan 2024, karena 2023 sudah ketok palu. Aspirasi warga juga akan dibawa sebagi pokok pikiran dewan,” Ucapnya. (Saf) ***

TERKAIT