Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

DPD PWMOI Bengkalis Berbagi Rezki Salurkan Bantuan Daging

DPD PWMOI Bengkalis Berbagi Rezki Saat Salurkan Bantuan Daging. ***

BENGKALIS, (MTNc) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis, turut ambil bagian untuk berbagi Rezki dengan sama, adapun berbagi Rezki yang disalurkan berupa daging. Rabu, 22/03/23.

"Adapun 20 Paket bantuan yang telah di persiapkan dan disalurkan dan diserahkan kepada Anggota PWMOI kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Effendi Basri Ketua DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis. Dalam sambutannya, menyampaikan ucapkan terimakasihnya Buat Kawan kawan Media yang selalu mendukung dan mensuport kegiatan yang selama ini terus berjalan dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kawan kawan yang bergabung Di PWMOI Kabupaten Bengkalis. 

Buat anggota DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis yang selalu setia dan kerja keras memberikan waktu luang dengan tulus ikhlas. Ucapnya.

”Marhaban Yaa Ramadhan, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir bathin, juga kami menyampaiakan ucapan kepada seluruh kaum muslimin yang merayakan bulan penuh berkah di bulan Puasa ini”.

“Semoga apa yang kita salurkan hari ini dapat menjadi berkah bagi penerima dan bisa menjalankan Puasa dengan hikmah ”, Harapnya.

Semoga dalam memasuki bulan penuh berkah ini, kita diberikan ketabahan dalam menjalankan ibadah puasa dan di mudahkan rejeki. Harapnya.

Kegiatan hari ini, merupakan contoh buat kita untuk saling berbagi dengan sesama. Artinya berbagi itu bukan karena kita berlebih baru berbagi. Ucap Ketua DPD PWMOI. (Safrizal) ***

TERKAIT