Repol: Pembangunan Jembatan Direalisasikan Tahun Ini

Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP, Reses Di Desa Muara Selaya

Wakil Ketua DPRD Kampar Repol SAg MIP bersama warga saat menghadiri reses masa sidang II tahun 2023 di Dapil VI Kabupaten Kampar di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri. ***
KAMPAR, (MTNc) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol SAg MIP melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023 berlangsung 19-22 Maret 2023, Repol melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Kampar di Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri. Senin, 20/03/23. Reses merupakan agenda rutin yang dilakukan DPRD guna menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Infrastruktur masih menjadi persoalan utama masyarakat di Desa Muara Selaya yang merupakan desa paling ujung di Kecamatan Kamparkiri.

Kehadiran Repol di Desa Muara Selaya membawa kabar baik bagi masyarakat. Dalam sambutannya, Repol mengatakan, bahwa pada tahun ini rencana pembangunan jembatan di Desa Muara Selaya sudah mencapai 99,99 persen dan akan segera direalisasikan.

"Alhamdulillah, berkat usaha dan doa kita semua perencanaan pembangunan jembatan di Desa Muara Selaya sudah mencapai 99,99 persen dan Insya Allah pembangunannya akan dilakukan tahun ini," jelas Repol yang diiringi tepuk tangan dari masyarakat.

Ini Target yang Disasar di Kampar "Perencanaan pembangunan jembatan ini sudah kita upayakan dari dulu, namun karena terkendala beberapa hal masih belum bisa direalisasikan.

In sya Allah tahun ini dapat kita kerjakan. Semoga nantinya jembatan ini dapat mempermudah akses masyarakat dan meningkatkan ekonomi serta kesejahteraan. lanjut Anak Jati Serantau Kamparkiri ini.(Adv/DPRD Kampar) ***


TERKAIT