Dihadiri Para Kader Dan Ribuan Masyarakat Riau

Halal Bihalal Relawan Ganjar Dan PDI-Perjuangan DPD Prov Riau

Halal Bihalal Relawan Ganjar Dan PDI-Perjuangan DPD Prov Riau. ***
PEKANBARU, (MTNc) - DPD PDI- Perjuangan Provinsi Riau berkumpul bersama simpul Relawan Ganjar Pranowo padati Gedung Olahraga Tribuana. Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru. Minggu, 21/5/23. 

Kegiatan yang diinisiasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau ini, berkumpul bersama simpul-simpul relawan dalam rangka Halal Bihalal, Ribuan relawan Ganjar Pranowo bersorak"Ganjar Presiden".

Relawan dari berbagai simpul tersebut terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna Merah, Hitam dan Putih yang bertuliskan Ganjar Pranowo.

Ketua DPD PDIP Riau, Zukri Misran, dalam keterangan persnya menyampaikan antusiasme para relawan turut hadir dalam acara ini. 

"Walaupun bapak Ganjar saat ini tidak bersama kita, tapi kita tetap berkumpul di sini dengan antusiasme dan keyakinan yang sama untuk memenangkan Ganjar Presiden Indonesia pada tahun 2024," Kata Zukri sembari teriakan sorak Ganjar Presiden oleh para relawan yang terlihat antusiasme. 

Dalam perhelatan tersebut halal bi halal, tampak hadir Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi suaminya Amril Mukminin, beserta Wakil Bupati Rohul yang duduk di barisan depan. (Red) ***

TERKAIT