Fokus Pendataan Kemiskinan Serta Mendengar Keluhan Dari Masyarakat

Bupati Pelalawan H Zukri Intruksikan Pendamping Siaga Jemput Bola Pendataan

H. Zukri Bupati Pelalawan Saat Zoom Meeting Di saat momen salah satu kegiatan. (Ft: Net) ***
PELALAWAN, (MTNc) - H.  Zukri Bupati Pelalawan Intruksikan Pendamping Siaga jemput bola pendataan Kemiskinan, Anak Yatim dan yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

Bertempat di rumah dinas Bupati Pelalawan, H Zukri di dampingi Kadis Perkebunan Akhtar SE dan Kadis Pemerintahan Desa H. Novri Wahyudi SSTP. M.Si Bupati Pelalawan H. Zukri menggelar Zoom Meeting dengan Seluruh Pendamping Siaga di Kabupaten Pelalawan.

Tujuan kegiatan itu, dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Pendamping Siaga yang telah di miliki oleh Kabupaten Pelalawan, selain itu kegiatan ini juga berfungsi mengingatkan Pendamping Siaga tetap Fokus pada Tugas dan Fungsi (Tupoksi) Pendamping Siaga.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam arahannya untuk selalu turun jemput bola mengambil aspirasi masyarakat serta pendataan yang kongkrit agar matang pada saat penyerapan di anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan nantinya. Selasa, 13/6/23.

"Saya Perintahkan Pendamping Siaga untuk Fokus pada Pendataan, serta mendengar Keluhan dari masyarakat," ungkap Bupati yang pernah mengenyam Pedidikan di Yogyakarta ini.

Lanjut dijelaskan, H Zukri bahwa data yang akan di terima oleh Pendamping Siaga nantinya akan di terima oleh Bupati Langsung serta akan di buatkan 1 formula (rumus) melalui dinas terkait.  

"Nanti data yang di terima akan di formulasikan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait," terang bupati yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau.

Diakhir rapat Zoom Meeting, Bupati berpesan kepada seluruh Pendamping Siaga agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan Kecamatan agar data valid dan kongkrit sehingga tidak ada data gesekan.

"Komunikasikan sampai ke tingkat RT jangan sampai ada gesekan di bawah, bekerja lah dengan ikhlas untuk membantu masyarakat, Insya Allah kita semua akan mendapatkan keberkahan," pinta dan harapnya. (Rg) ***

Sumber: Kmf

TERKAIT