Dalam Rangka Idul Adha 1444 H Tahun 2023 M

Sekretaris DPRD Kab. Bengkalis Melaksanakan Pemotongan 5 Ekor Hewan Qurban

Sekretaris DPRD Kab. Bengkalis Saat Melaksanakan Pemotongan 5 Ekor Hewan Qurban. ***
BENGKALIS, (MTNc) - Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban yang  dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 01 Juli 2023.

Dalam pelaksanaan Qurban terlihat hadir Kepala Bagian Keuangan Zul Asri, Kepala Bagian Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, Kepala Bagian Umum M. Adi Pranoto, Jabatan Fungsional, beserta staf.

Jumlah Hewan Qurban pada Idul Adha 10 Dzulhijjah Tahun 1444 H sebanyak 5 ekor Sapi, 4 ekor dari  Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis dan 1 ekor dari Anggota DPRD, kemudian 2 ekor diserahkan ke Bupati Bengkalis dan 3 ekor. Daging qurban tersebut akan dibagikan ke karyawan dan karyawati di ruang lingkup DPRD Kabupaten Bengkalis.

Rafiardhi selaku Sekwan Ikhsan Alhamdulillah pelaksanaan qurban dengan lancar.

"pelaksanaan Qurban berjalan dengan lancar tepat waktu, acara berlangsung sama dengan tahun sebelumnya, setelah pemotongan Qurban akan ada makan bersama dan pembagian daging Qurban ke seluruh staf," jelas Sekwan.

Dalam kesempatan yang sama, Zul Asri selaku Kabag Keuangan menyampaikan teknis pelaksanaan acara, "Pemotongan hewan Qurban diperkirakan dilakukan pada pukul 06.00 Wib dan pembagian daging Qurban setelah makan siang bersama. (Safrizal) ***



TERKAIT