Dihadiri Langsung Ketua PP KBB Sedunia

Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus, Apresiasi Kerukunan Bubuhan Banjar.

Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM hadiri Pelatikan Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar ( PW-KBB) Provinsi Riau sisa masa bakti 2020-2025. Sabtu, 22/7/23. ***

PEKANBARU, (MTNc) - Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM hadiri Pelatikan Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar ( PW-KBB) Provinsi Riau sisa masa bakti 2020-2025. Sabtu, 22/7/23.

Selain pelantikan pengurus PW-KKB Riau, kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Pengurus Pusat Kerukunan Bubuhan Banjar Sedunia (PP-KBB-S) H Sahbirin Noor tersebut, dilakukan juga pengukuhan Pengurus Daerah PD-KBB Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu.

Juga dilaksankan pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Bububan Banjar (PW-IWABBRI) Provinsi Riau, dan Pelantikan Mahasiswa Bubuhan Banjar (PW-HIPPMABARI) Provinsi Riau 2023-2025.

Selain Pj Bupati Kampar, juga turut hadir Gubernur Riau diwakili Kadis DPDMPTSP Riau Drs. Helmi,M,Pd, Ketum Dewan Pembina PW KBB Riau Drs H. M Wardan, M.P, Sekretaris Jendral PP KBB Taufik Arbain, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Bupati Siak Alfedri, Qori Internasional KH Muhammar, dan Seko Kota Pekanbaru Indra Pomi,ST,M.Si, serta ikut mendampingi Pj Bupati Kampar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kampar Mahadi, MH dan Sekretaris Yulianto.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW-KBB) Provinsi Riau adalah H Syamsudin Uti, Ketua PD-KKB Kabupaten Rokan Hulu Elda Wati, PD-KKB Kota Pekanbaru Haswinda,S.Ag dan Ketua PD-KKB Kabupaten Kampar Deltana.

Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus dalam kesempatan tersebut, menyampaikan selamat dan apresiasi atas terbentuknya pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Riau khususnya KKB Kabupaten Kampar.

Khusus KKB Kabupaten Kampar, Firdaus berharap nantinya bisa berbuat dan bisa memberikan kontribusi kepada kampar dan masyarakat kampar.

Sementara itu Sahbirin Noor yang juga merupakan Gubernur Kalimantan Selatan, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sudah seharusnya masyarakat terutama bubuhan Banjar ‘ Bergerak ‘ untuk menuju dan menjemput dunia kita ini.

Banyak yang perlu kita promosikan baik dari segi, kebudayaan, ekonomi, dan lainnya. Sehingga nantinya kita semua bisa membangkitkan daerah kita masing-masing.”ucap Sahbirin”. (Red) ***

Sumber: Kmf
Editor: Sarah

TERKAIT