Berita | Pemprov. Riau

Sabtu 30 September 2017
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri nonton bareng wayang sekaligus pemotongan tumpeng bersempena ulang tahun yg ke-19 paguyuban keluarga jawa "kembang Setaman" kecamatan pasir penyu kabupaten indragiri.


Sabtu 30 September 2017
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh plt Sekda kab.inhu ir.hendrizal, kepala Dinas Pendidikan Provimsi Riau bapak Rudyanto, SH, Msi, Anggota DPRD.


Rabu 27 September 2017
Penaningkatan Maturitas SPIP Dan Kapabilitas APIP, Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa, Penandatanganan MOU Implementasi Simda Perencanaan MOU Pembinaan Putra/i Riau.


Rabu 27 September 2017
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh ketua dewan komisioner OJK bapak wimboh santoso, kepala Ojk Provinsi Riau,Kepala Perawkilan BI, unsur forkopimda dan Seluruh tamu dan rekan rekan perbankan.


Senin 25 September 2017
Dalam rangka milad ikarohil gubri hadir di Duri Bengkalis utk meresmikan Gerai UMKM Ikarohil, dalam hal ini juga hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin serta Bupati Rokan Hilir Suyatno, AnggotaDPRD Bengkalis dan Anggota DPRD.


Jumat 22 September 2017
Prosesi pemilihan Bujang Dara Riau 2017 segera memasuki babak akhir dan pemenangnya akan ditentukan pada malam grand final  Bujang Dara Riau tahun 2017 pada Jumat, 22 September.


Rabu 20 September 2017
Gubri Wagubri hadiri Rakor Pimpinan Satuan Karya Gerakan Pramuka Provinsi Riau Tahun 2017 di Gedung.


Senin 18 September 2017
Untuk Melakukan penilaian terhadap perekonomian suatu daerah tidak bisa dengan mengukur dari kondisi kekinian, karena parameter ekonomi tidak terjadi sesaat, akan tetapi melalui proses akibat kondisi dan dampak tahunan. Kerja 4 - 5 tahun.


Sabtu 16 September 2017
Ibu Gubri Hj Sisilita Arsyadjuliandi dalam Kapasitas Ketua TP PKK Prov Riau menyerahkan bantuan kepada Masyarakat dan anak sekolah saat hadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).


Selasa 12 September 2017
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Wakil Gubernur Wan Thamrin Hasyim, yang menjadi narasumber Dirjen Kependudukan dan catatan sipil,kemendagri Bapak Prof.Dr Zudan Arif.


Jumat 08 September 2017
Beralihnya kewenangan pendidikan di tingkat SLTA ke provinsi, isu pungli kembali Merebak ditengah masyarakat,.


Selasa 05 September 2017
Januari Gea (45), Kasus kecelakaan kerja yang menimpa dirinya pada 18 Februari 2017 lalu, karyawan PT Riau Cipta Mandiri (RCM),  hingga kini belum jelas penetapan hak nya sebagai tenaga kerja yang megalami kecelakaan kerjan di.


Rabu 30 Agustus 2017
Gerakan Tanam serentak bibit karet se kab kuansing... Acara Tanam serentak diadakan di desa toar kec. Gunung toar kab.


Rabu 30 Agustus 2017
Acara Silahturahmi masy Sungai Tapung dan Parade Budaya 2017 dilaksanakan di Desa Kasikan . Kec Tapung Hulu kab kampar dengan Tema Melalui Silahturahmi Masy Sungai Tapung Se.


Rabu 30 Agustus 2017
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri acara Gerakan Makan Pangan Lokal (Sagu) sekaligus Melepas Gerak Jalan Santai Bersempena HUT Riau ke-60 dan HUT RI.