Berita | Kampar

Senin 10 Februari 2020
Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Kampar Lounching beberapa Inovasi dibidang pelayanan penerbitan SIM pada Satuan Lalulintas Polres Kampar. Senin.


Minggu 09 Februari 2020
Kegiatan HUT dan syukuran Kavaleri 6/RBT TNI - AD yang ke 70 Tahun 2020 dengan Motto Profesionalisme dan Modernisasi Kavleri dunia Mengawal NKRI,  yang bertempat di Markas Kompi Kavaleri 6/RBT Desa Baru Kec. Siak Hulu Kab. Kampar..


Sabtu 08 Februari 2020
Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid SIK sambangi para pemuda yang lagi nongkrong di salah satu warung yang berada di Dusun III Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar.pada hari.


Jumat 07 Februari 2020
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-70, di ruang rapat paripurna DPRD Kab. Kampar, Kamis.


Kamis 06 Februari 2020
Unit Reskrim Polsek Tambang tangkap seorang pengedar narkotika jenis shabu di Jalan Hidup Baru Dusun IV Penataan Desa Kampar Kecamatan Kampa,  pada Kamis dinihari.


Kamis 06 Februari 2020
Dalam rangka memperingati HUT Kab. Kampar ke-70, laksanakan Upacara di lapangan kantor Camat Siak Hulu, Kab. Kampar dengan tema "Tali Bapilin Tigo menuju masyarakat Kampar Sejahtera", Kamis 6/2/20, Pukul 08.30.


Kamis 06 Februari 2020
Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Kampar telah banyak menorehkan prestasi maupun pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Kampar, namun masih banyak permasalahan dan PR yang harus kita.


Kamis 06 Februari 2020
Ribuan Pengunjung padati lokasi Kampar Expo 2020, ini tentunya akan memberikan dampak positif kepada Ekonomi masyarakat, bayangkan saja berapa uang yang beredar Setiap harinya mulai dari pedagang.


Kamis 06 Februari 2020
Hari Jadi Kabupaten Kampar menjadi berkah bagi peserta Sidang isbath, Karena mereka dapat pengakuan Negara terhadap pencatatan pernikahan yang telah dilalui selama ini pernikahan belum.


Kamis 30 Januari 2020
Fraksi PDIP DPRD Kampar menolak atau tidak merestui Morlan Simanjuntak untuk dilantik sebagai anggota DPRD Kampar.


Selasa 28 Januari 2020
Kapolda Riau Bercucuran keringat membasahi baju cokelat Pakaian Dinas Lapangan (PDL)yang dikenakan, tak hanya itu, celana cokelat dipakainya juga ikut basah..


Selasa 28 Januari 2020
Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano SH, memberikan Materi Dan Arahan bagi Siswa/i SMA Negeri 1 Perhentian Raja yang telah ditunjuk untuk menjadi anggota pengibar bendara Merah putih dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten.


Rabu 22 Januari 2020
Penertipan warung penjual Miras(Minuman Keras)  milik S.Sagala dan warung tuak milik S sinaga di Simpang Kandir Perkebunan PTPN V RT 01 RW 01 dusun 1 desa Hangtuah Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar, pada hari Selasa.


Selasa 21 Januari 2020
Terkait beredarnya berita di salah satu media online yang menyatakan bahwa telah terjadi penganiayaan di salah satu cafe remang-remang yang terletak di jalan PTPNV Desa Hangtuah Kec. Perhentian untuk Raja Kab. Kampar, pada hari Senin tanggal.


Senin 20 Januari 2020
Empat orang pria diamankan Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir saat bermain judi domino permainan 51, di Samping Kantin Perumahan Karyawan Kebun SP. 38 Desa Simalinyang Kec.  Kampar Kiri tengah pada Minggu malam .