Berita | Rohil

Selasa 27 Februari 2024
Tak hanya dikenal sebagai kota penghasil ikan. Kota Bagansiapiapi kini juga memiliki beragam keindahan, salah satunya keindahan bunga dan pepohonan yang menjadikan kota Bagansiapiapi tanpak.


Jumat 02 Februari 2024
Dengan berakhirnya masa jabatan Penghulu defenitif, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP, M.Si melantik sebanyak 23 Penjabat Kepenghuluan dari 5 Kecamatan sekaligus membagikan secara simbolis bantuan sembako kepada warga.


Rabu 24 Januari 2024
Bupati Rohil, Afrizal Sintong,S.IP,M.Si melantik 21 pejabat penghulu, 5 Orang pejabat administrator dan 2 orang kepala sekolah dilingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hilir di halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Rohil, Provinsi Riau..


Sabtu 20 Januari 2024
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir sudah melakukan penataan dan pembenahan beberapa lokasi yang menjadi titik pantau untuk penilaian Adipura Tahun.


Jumat 19 Januari 2024
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si kembali mengunjungi masyarakat terdampak banjir dan menyerahkan ratusan paket Sembako. Kali ini, Bupati melaksanakan kunjungan di Jalan Siak, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Jumat.


Kamis 18 Januari 2024
Bupati Rohil Afrizal Sintong buka secara resmi kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah ( RPJPD ) tahun 2025 - 2045. Kegiatan di selenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) Rohil..


Rabu 17 Januari 2024
Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP, M.Si ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil untuk dapat tingkatkan kinerja dan disiplin sesuai dengan Panca Satya Korp.


Minggu 14 Januari 2024
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal berkunjung ke Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam untuk meninjau kondisi banjir yang melanda dan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak.


Jumat 12 Januari 2024
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal kunjungi masyarakat terdampak banjir di Jalan Satria Tangko, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan.


Kamis 11 Januari 2024
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong terjun langsung ke lapangan untuk mengecek dampak banjir di Kecamatan Tanah Putih Tanjung.


Selasa 09 Januari 2024
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si secara langsung memimpin rapat Forkopimda tentang antisipasi dan partisipasi Perusahaan/Pengusaha dalam penanggulangan banjir di Kabupaten.


Sabtu 06 Januari 2024
Disela kesibukan dan padat nya kerjanya, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi sekaligus ramah tamah dengan masyarakat Kepenghuluan Bagan.


Sabtu 06 Januari 2024
Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir (Rohil), sangat menyayangkan statmen Larsen Yunus Ketua KNPI Riau yang termuat salah satu media online yang menuding Bupati Rohil kampanye Pemilihan.


Kamis 04 Januari 2024
Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong SIP.MSi didampingi Sekda, para Kadis, Camat Tanah Putih Emelda SPd. SD, Datuk Penghulu Ujung Tanjung H. Syamsuri Af, Ketua Perlindungan Anak ( PA ) Rohil dr. Maharani MM, Ketua GRMB Nalladiya Ayu Rokan,.


Kamis 28 Desember 2023
Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Rokan Hilir yang Maju, Religius dan Berbudaya Berbasis Infrastruktur dan Perekonomian yang Handal banyak hal yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah setempat yang dipimpin oleh bupati Rokan Hilir Afrizal.