Berita | DPRD Rohil

Selasa 02 Februari 2016
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir mengesahkan pasangan Suyatno-Jamiluddin sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih masa Priode 2016-2021. Sidang Paripurna berlangsung diruang rapat utama DPRD, Jalan.


Kamis 28 Januari 2016
DPRD Rokan Hilir sudah memiliki kantor yang baru di kawasan perkantoran Batu 6. Beginilah.


Senin 25 Januari 2016
DPRD Rokan Hilir siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang prioritas dari masyarakat. Aspirasi prioritas tersebut diantaranya pembangunan jalan dan sumur.


Jumat 22 Januari 2016
Komisi B DPRD Rohil Hearing dengan Bagian Ekonomi dan Bangunan (Ekbang) Setda Rohil, diruang Rapat Komisi B, Hearing membahas Program-Program yang sudah berjalan pada tahun 2015 dan program-program yang telah diprogramkan pada APBD.


Minggu 17 Januari 2016
Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan mengingatkan aparat kepolisian potensi masalah pada pemilihan datuk pengulu serentak. Potensi dimaksud, jumlah pemilih yang besar dalam satu.


Kamis 14 Januari 2016
Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir telah melakukan reses untuk masa sidang ke-III. Salah satunya adalah anggota DPRD Rokan Hilir dari Partai Golkar, Jufrizal,SPi. Dirinya menjalani reses di Kepenghuluan Suka Mulia, Kecamatan Pujud, Rokan.


Jumat 08 Januari 2016
Sumber konflik lahan antara masyarakat di Kepenghuluan Pasir Limau Kapas Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir dengan masyarakat Labuhan Batu Selatan, Sumut dinilai DPRD Rohil akibat tapal batas yang belum jelas. Sehingga masing-masing pihak.


Selasa 00 0000
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Nasrudin Hasan bertekad mempertahankan IPDN Kampus Riau tetap berada di Rokan Hilir..


Senin 00 0000
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir dalam waktu dekat akan mengusulkan pergantian beberapa nama jalan yang ada di Bagansiapiapi sesuai dengan nama tokoh masyarakat yang pernah berjasa bagi kota tersebut  ke Pemkab.


Rabu 00 0000
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sambut Baik kedatangan rombongan panitia pekerja Daerah Otonomi Baru (DOB) pemekaran Kabupaten Rokan Tengah dan kabupaten Kubu Pesisir Darussalam guna menyerahkan.