Berita | DPRD Riau

Senin 09 April 2018
Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Riau, menindaklanjuti surat dari Sekretaris Daerah Provinsi Riau nomor : 019/UM perihal Rapat Laporan Hasil Kerja.


Senin 02 April 2018
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Ir. Noviwaldi Jusman Gelar silaturrahmi bersama dengan Rekan-rekan Media di bawah naungan FWL.


Sabtu 31 Maret 2018
Tokoh masyarakat yang juga sebagai Anggota DPRD Propinsi Riau asal Kabupaten Rohil berpendapat,setiap Peraturan Daerah (Perda) yang sudah disusun secara bersama-sama antara pemerintah daerah.


Jumat 30 Maret 2018
Menindaklanjuti laporan LBH Suku Adat Sakai beberapa waktu lalu, Komisi I DPRD Riau sudah melakukan hearing dengan PT Ivo Mas Tunggal (IMT) pada Senin kemarin. Keterangan PT IMT itu sudah dikonfrontir dengan  Dinas Kehutanan dan Dinas.


Kamis 22 Maret 2018
Berdasarkan absensi, jumlah anggota DPRD yang hadir pada rapat paripurna LKPJ Kepala Daerah 2017 sebanyak 35 orang.


Rabu 21 Maret 2018
Untuk mengetahui fungsi dan tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Komisi A DPRD Riau melakukan kunjungan observasi ke Satpol PP DKI Jakarta, Selasa.


Senin 19 Maret 2018
Pemasangan fingerprint (perangkat elektronik yang menggunakan sensor untuk mendeteksi sidik jari seseorang memverifikasi identitas) di sejumlah pintu ruangan Gedung DPRD.


Jumat 16 Maret 2018
Sepanjang untuk trànsfer ilmu dan tekhnologi, keberadaan tenaga kerja (naker) asing di PT RAPP tidak masalah. Hanya saja dari sisi jumlah yang mencapai 1500 orang diminta untuk.


Kamis 15 Maret 2018
Polemik lahan seluas 6.500 hektar di Kandis Kabupaten Siak antara suku adat Sakai versus PT Ivo Mas Tunggal hingga kini statusnya belum jelas. Pasca hearing Komisi I DPRD.


Kamis 08 Maret 2018
Untuk mengetahui kondisi di tubuh Bank Riau Kepri (BRK), Komisi III DPRD Riau menggelar hearing, Kamis (08/03/18). Dari paparan Direksi BRK diketahui, bank daerah terbaik nomor tiga tingkat nasional itu butuh suntikan modal untuk meningkatkan.


Rabu 07 Maret 2018
DPRD Riau lakukan perubahan beberapa keanggotaan alat kelengkapan Dewan berdasarkan usulan yang disampaikan oleh Fraksi yang.


Rabu 28 Februari 2018
Pasca turunnya putusan Pengadilan atas lahan di Jalan Sam Ratulangi Pekanbaru, Pemprov melalui Biro Hukum Setdaprov Riau diminta segera mengajukan permohonan eksekusi ke Pengadilan Negeri (PN).


Senin 26 Februari 2018
Dalam rangka Imlek masyarakat Tionghoa di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), anggota DPRD Riau, Siswaja Mulyadi menggelar bakti sosial di Vihara Budha Sasana pada Minggu 11 Februari.


Kamis 15 Februari 2018
Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Riau Kordias Pasaribu berkunjung ke Rohil.Kedatangannya untuk meresmikan kantor DPC PDIP Rokan Hilir yang berlokasi di jalan Kecamatan batu 4.


Senin 12 Februari 2018
Jelang tahun baru Imlek, Anggota DPRD Riau Siswadja Muljadi (Aseng) memberikan bantuan sembako kepada warga Tionghoa yang membutuhkan.