Berita | DPRD Riau

senin 28 November 2016
Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau sesalkan sikap Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi, Ismail Fauzi yang tidak hadir saat hearing pembahasan RAPBD Riau Tahun Anggaran.


senin 21 November 2016
Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau Abdul Wahid mengungkapkan rasa pesimisnya soal kelanjutan pembangunan Jembatan Siak IV bisa terlaksana jika dikerjakan dengan sistem single year atau tahun.


Minggu 20 November 2016
Peran media massa itu sangat besar, dan posisi media massa yang tidak hanya sebagai institusi sosial tetapi juga berperan memberikan kontribusi kepada pemerintah dan mesyarakat dalam membangun.


Rabu 16 November 2016
Merdunya Kesaksian Suwarno Saat Bersaksi Di sidang Suparman Tersangka Sidang perkara suap pengesahan Rancangan APBD-P 2014 dan RAPBD Tambahan 2015 Provinsi.


Selasa 08 November 2016
Ada yang menarik ketika sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses anggota dewan di masing-masing Dapil. Seperti yang dilakukan anggota dewan asal Dapil Supriati sesaat sebelum menyerahkan laporan ke pimpinan dewan,.


senin 07 November 2016
Hasil reses anggota dewan priode Mei - Agustus 2016 di Daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, digelar dalam sebuah acara sidang paripurna di Gedung DPRD Riau, Senin.


Kamis 03 November 2016
Hasil rapat internal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, memutuskan, sidang paripurna Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) akan digelar.


Selasa 01 November 2016
Suasana rapat paripurna DPRD Riau pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), Senin (31/10/2016) berlangsung riuh. Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau Manahara Manurung seyogyanya dimulai pada pukul 14.00 WIB akhirnya ditunda.


senin 31 Oktober 2016
Untuk melindungi tindak kekerasan yang dialami perempuan, PemerintahProvinsi (Pemprov) Riau ajukan Ranperda. Pembentukan Raperda ini untuk menghindari kasuskekerasan terhadap perempuan di Riau yang setiap tahun terus mengalami.


Kamis 27 Oktober 2016
Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, menyarankan Pemprov Riau segera mencarikan payung hukum, untuk menyelesaikan polemik terkait Stadion Utama Riau saat.


selasa 25 Oktober 2016
Hampir setahun kosong pasca-ditinggalkan Suparman, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau punya ketua baru..


senin 24 Oktober 2016
Politikus Partai Golongan Karya Septina Primawati Rusli dilantik sebagai Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan  2014-2019 dalam Rapat Paripurna Istimewa di Kota Pekanbaru, Senin (24/10).    .


Senin 24 Oktober 2016
Hari ini Septina Primawati rencananya bakal dilantik menjadi ketua DPRD Riau menggantikan Suparman yang maju pada Pilkada Rokan Hulu, beberapa waktu yang.


Sabtu 22 Oktober 2016
Dalam waktu dekat, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi akan mengundang 7 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipandang menjadi perhatian. Sekdaprov bahkan berharap Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Ciptada) Riau yang.


Jumat 21 Oktober 2016
Pemerintah Provinsi Riau merencanakan akan melantik pejabat tinggi pratamapada bulan Desember mendatang, sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah yang.