Berita | Nias

Minggu 17 April 2016
Seorang pelajar perempuan berinisial AW (16) ditemukan tewas dalam keadaan terkubur di pinggir jalan setapak menuju rumahnya di Dusun I Dangagari Desa Sitolubanua Fadoro Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, Sumatera.


Rabu 13 April 2016
Toke Getah Agusman Lahagu Alias Ama Tety (45) membunuh petugas pajak SL dan TS dekat gudang miliknya di Jalan Yos Sudarso, Desa Moawo, Kota Gunungsitoli,.


Rabu 30 Maret 2016
Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun 2015 di 459 Desa Se-Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, yang disalurkan  Pemda Nias Selatan ke Desa-desa mencapi pada tahap II itupun tidak sampai 50 Desa, sementara Dirjen Kementerian.


Rabu 30 Maret 2016
Terkait penanganan kasus dugaan korupsi PJJ USBM jilid II, Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi, kemungkinan dipanggil kembali dalam penyelidikan ulang kasus PJJ USBM Medan cabang Nias.


Selasa 29 Maret 2016
Kejaksaan Negeri Telukdalam menjadwalkan memeriksa sejumlah anggota dewan terkait dugaan penyelewengan pengadaan baju dinas anggota dewan. .


Selasa 19 Januari 2016
Pasangan Calon (Paslon) terpilih LASO Ir. Lakhomi Zaro Zebua dan Sowa'a Laoli yang terpilih sebagai walikota dan wakil walikota gunungsitoli periode 2016-2021, menggelar acara syukuran dengan dihadirin Menkumham RI, DR Yasonnah H Laoly, SH..


Jumat 15 Januari 2016
Sikap Adrianus Aroziduhu Gulo yang berbesar hati mau menerima kekalahan dalam Pilkada, merupakan sikap yang patut diteladani. Sebab pada zaman sekarang ini, banyak orang maunya menang terus, tetapi tidak mau kalah. Demikian dikatakan pemerhati.