Berita | Ekonomi

Senin 01 Februari 2016
Meski secara umum menyebut resiko adalah potensi kerugian yang akan dialami pebisnis, namun itu untuk dunia perbankan resiko itu merupakan peluang, karena dalam dunia bisnis semakin besar resiko maka potensi keuntungan yang didapat semakin.


Sabtu 30 Januari 2016
Kebijakan operator telekomunikasi, Telkomsel, menerapkan sistem zona dalam penentuan tarif internet hingga kini terus berlanjut, meski sebelum sudah banyak menuai protes dan ini jelas merugikan.


jumat 29 Januari 2016
PT Bank Riau-Kepri (BRK) pada Kamis (28/1) telah resmi menempati Menara Dang Merdu setinggi 15 lantai yang itu merupakan simbol kemegahan perusahaan ini, kata Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Riau M Nurdin.


Kamis 28 Januari 2016
Asian Agri Group, perusahaan kelapa sawit nasional yang berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan hidup, hari ini menyerahkan premi penjualan sawit lestari tahun 2015 sebesar Rp 2 Miliar kepada para petani binaannya yang berlokasi di Jambi.


Rabu 27 Januari 2016
Selasa (28/01/16), Kehadiran munculnya banyak startup seperti teknologi aplikasi dan para UMKM yang mulai sejatinya harus didukung pemerintah melalui regulasi yang memihak pada pengusaha pemula. .


Selasa 26 Januari 2016
Ford motor akan menutup semua operasional bisnis di Jepang dan Indonesia. Keputusan ini diambil setelah Ford merasa tidak ada jalan keluar akibat pasar otomotif yang melemah. Ford melihat tidak ada cara yang masuk akal bagi perusahaan untuk.


Senin 25 Januari 2016
Korem 031/ Wirabima dalam waktu dekat akan segera menandatangani MoU atau perjanjian pembangunan 34 rumah sederhana layak huni, yang diperuntukkan bagi para.


Minggu 24 Januari 2016
Untuk menjangkau usaha masyarakat hingga ke pelosok-pelosok, Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Kota Pekanbaru, meluncurkan program baru memberikan pelayanan pengurusan izin langsung di lingkungan pemukiman. Hal ini demi.


Sabtu 23 Januari 2016
Apabila tidak ingin aset anda disita negara, segera urus izin swalayan anda, kalau tidak penutupan akan dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Ini dia cara pengurusan izin swalayan di Kota Pekanbaru,.


Jumat 22 Januari 2016
Dalam menghadapi persaingan bebas ekonomi Asean yang sering disebut dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Perindutrian dan Perdagangan (Disperindag) serta Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Kamis 21 Januari 2016
Penandatanganan kesepakatan bersama bidang perdata dan tata usaha negara antara Bank Riau Kepri dengan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri se Daerah Riau dilaksanakan, Kamis (21/01/2016) di Hotel Pangeran .


Rabu 20 Januari 2016
Pada Januari ini, Pemerintah Kota Pekanbaru akan menerima hibah 50 unit Bus anglomerasi dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Dan rencananya Februari mendatang sudah sampai di Kota Pekanbaru..


Selasa 19 Januari 2016
Provinsi Riau, dikenal sebagai penghasil minyak terbesar di Indonesia, sepertinya akan tinggal kenangan saja. Indikasi itu terlihat semakin anjloknya harga minyak dunia. Imbasnya, PT Chevron Pasifik Indonesia akan mengurangi jumlah karyawanya.


Senin 18 Januari 2016
Pemerintah Kota Padang selalu berkeinginan, di seluruh kawasan objek wisata, pengunjung yang datang merasa aman dan nyaman. Keluhan kerap terjadinya "Pakuak" (pemalakan) di lokasi objek wisata langsung direspon Pemko Padang. Salah.


Sabtu 16 Januari 2016
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri pertemuan dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan seluruh perbankan daerah di Istana Negara Jakarta, Jumat (15/1/16). Pertemuan tersebut membahas strategi stabilitas.